Perjuangan Ari Irham untuk Masuk Kategori Terlalu Tampan

Syifa Ismalia24 Jan 2019, 19:45 WIB
[Fimela] Ari Irham

Fimela.com, Jakarta Ari Irham menjadi salah satu pemain muda yang ikut bermain di film Terlalu Tampan. Film rumah produksi Visinema Pictures itu dijadwalkan tayang pada 31 Januari 2019 mendatang.

Dalam film garapan Sabrina Richele Kalangie, Ari Irham mendapat tantangan besar yaitu di make up dalam waktu 1,5 jam agar wajahnya terlihat lebih tampan di kamera.

"Ada beban main di Terlalu Tampan menjadi kulin itu nggak mudah. Harus di make up, pemancung hidung, softlanse, sama rambut sekitar, awal-awal syuting dua jam, tapi setelah lama syuting jadi satu setengah jam. Lumayan lama lah buat make up," ujar Ari Irham saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

 

[Fimela] Ari Irham
Ari Irham (Daniel Kampua/Fimela.com)

Diakui pria kelahiran Bandung 24 Oktober 2001 itu, meski dirinya adalah seorang publik figur namun di setiap harinya, ia tak pernah di make up full, sehingga saat bermain di Terlalu Tampan ia merasa ada yang beda.

"Nggak sih, gue jarang make up yang gimana. Paling pakai bedak atau conclear doang. Kalau di film ini muka pakai blush on, kontur, rambut dijepit-jepit, pakai bulu mata, nggak biasa," kata Ari Irham.

 

Sempat Jerawatan

[Fimela] Ari Irham
(Daniel Kampua/Fimela.com)

Setelah di make up full selama syuting, Ari Irham sempat berjerawat. Namun menurutnya tak terlalu banyak dan wajahnya bisa kembali seperti semula lagi dalam waktu dekat.

"Yah sempat jerawat sih, cuma nggak terlalu banyak ko. Cuma sedikit aja di bagian dahi, kecil-kecil gitu. Dan nggak lama setelah itu juga sudah hilang lagi kok. Mungkin karena terlalu banyak make up jadi kayak gitu ya," ujarnya.

 

Sinopsis Terlalu Tampan

Para pemain film Terlalu Tampan (Instagram/ isdadahlia)
Para pemain film Terlalu Tampan (Instagram/ isdadahlia)

Film Terlalu Tampan mengisahkan Mas Kulin (Ari Irham) yang tidak mau masuk sekolah regular karena memiliki wajah yang terlalu tampan. Ketampanannya memicu kericuhan jika dia keluar rumah. Hal itu membuat keluarganya, yakni Pak Archewe (Marcelino Lefrandt), Bu Suk (Iis Dahlia) dan Mas Okis (Tara Budiman) khawatir. Mereka lalu menyusun sebuah rencana agar Kulin masuk sekolah khusus pria, SMA Horridson.

Di sana dia berteman dengan Kibo (Calvin Jeremy) lalu terpikat pada Rere (Rachel Amanda) yang juga siswi SMA BBM. Padahal Amanda "Terlalu Cantlk” yang juga bersekolah di SMA BBM berminat pada Kulin. Apa yang akan terjadi kemudian?

Lanjutkan Membaca ↓