Sukses

Entertainment

Ditanya Kapan Nikah, Ini Jawaban Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy sudah cukup lama menjalin hubungan asmara dengan Indra Priawan, namun hingga kini keduanya belum juga naik ke pelaminan. Lantas bagaimana rencana kedepan Nikita Willy bersama kekasihnya? 

Ditanya mengenai hal tersebut, perempuan 24 tahun itu menjawab dengan santai, bahwa hingga kini dirinya dan Indra Priawan belum ada pembicaraan ke arah pernikahan.

"Belum ada omongan (ke arah naik pelaminan). Dan nggak tahu deh kapannya," ujar Nikita Willy saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Pemain film Terlalu Tampan itu juga menegaskan bahwa dirinya tak mengikuti tren kebanyakan orang untuk menikah di usia muda. Nikita justru membuat lelucon bahwa dirinya lebih memilih ikut tren fashion dibandingkan hal tersebut.

"Aku orangnya nggak begitu mengikuti tren soalnya. Tren baju aja kadang-kadang nggak aku ikutin, apalagi tren menikah muda. Jadi aku nggak ikut-ikut tren," ujar Nikita Willy.

Sibuk Kuliah

Diakui Nikita Willy, kini dirinya lebih memikirkan pada karier serta pendidikannya. Sehingga untuk urusan menikah, ia belum terlalu menanggapinya secara serius.

"Hahahah nggak tau. Hmmm kenapa ya, mungkin karena sibuk dengan pekerjaan. Terus skripsi aku juga tahun ini insya Allah bulan Februari sidang, jadi kayak belum kepikiran sampai situ. Nanti insya Allah kalau udah selesai semuanya, baru mikirin 'kapan ya nikah?'," ujar Nikita Willy.

Terkait hal tersebutibunda Nikita pun tak ingin memaksakan putrinya untuk segera menikah, dan menyerahkan urusan itu sepenuhnya kepada sang anak. "Yaa kayaknya orangtua mengikuti pilihan anaknya," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading