Sukses

Entertainment

Tangisan Bahagia Memes dan Addie MS Saat Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie

Fimela.com, Jakarta Kevin Aprilio membuat orangtuanya, Memes dan Addie MS, menangis terharu saat meminang sang kekasih, Vicy Melanie di Korea Selatan. Memes dan Addie sendiri tak menyangka bahwa anaknya miliki tujuan lain di samping berlibur.

Kevin Aprilio sendiri berlutut di depan Vicy untuk memintanya menjadi istri. Melihat sang anak melakukan hal itu, Memes dan Addie pun terkejut. Kendati demikian, keduanya tetap mendukung pilihan Kevin.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Memes mengaku dirinya terkejut ketika Kevin tiba-tiba menyatakan lamaran pada Vicy. Lewat postingan tersebut ia pun mengaku bahwa semuanya terharu dan menangis bersama-sama.

"Anakku @kevinaprilio seringkali membuat surprise untuk aku dan mas @addiems999. Kali ini saat kita sedang berkumpul dengan teman-teman dari @mostviralproject , tiba-tiba dia menyatakan lamaran kepada @vicymelanie. Wow kita semua, sampai terharu dan menangis ramai-ramai," tulis ibu Kevin Aprilio itu.

Lebih lanjut, Memes pun menuliskan bahwa ini adalah momen yang sudah ditunggu-tunggu. Tak lupa dirinya pun meminta doa agar segala rencana Kevin Aprilio dan Vicy Melanie dilancarkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading