5 Film yang Cocok Dinikmati Bersama Keluarga

Musa Ade24 Jan 2019, 21:50 WIB
[Fimela] Preskon film Keluarga Cemara

Fimela.com, Jakarta Banyak cara untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, salah satunya adalah menonton film. Di awal tahun 2019 ini, banyak sekali film yang bisa dinikmati bersama keluarga. Mulai dari film animasi hingga film yang diangkat dari serial televisi.

Film keluarga tidak hanya menghibur saja, tapi juga memberikan nilai-nilai seperti kebersamaan dan kasih sayang. Tentu saja hal ini sangat berguna untuk mendidik anak-anak kita.

Lantas film apa saja yang bisa dinikmati bersama keluarga? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Marry Poppins Return

Mary Poppins
Mary Poppins (Disney)

Film Mary Poppins bercerita tentang Michael Banks dan Jane Banks yang sudah dewasa. Michael Banks sendiri sudahh punya tiga orang anak yaitu John, Annabel, Georgie. Tiba-tiba suasana di keluarga ini berubah setelah muncul seorang pengasuh bernama Mary Poppins.

Mia And The White Lion

[Fimela] Mia And The White Lion
Mia And The White Lion. (Studiocanal GmbH/Kevin Richardson)

Film ini menceritakan persahabatan seorang anak bernama Mia dan seorang singa bernama Charlie. Meskipun awalnya Mia tidak suka, akan tetap Charlie berhasil menaklukan hati Mia.

Ketika Charlie dewasa, ayah Mia pun berpikir untuk menjual singa tersebut lantaran khawatir dengan keselamatan anaknya. Pertualangan baru Mia pun dimulai demi menyelamatkan sahabatnya, Charlie.

How To Train Your Dragon: The Hidden World

How to Train Your Dragon: The Hidden World
How to Train Your Dragon: The Hidden World. (DreamWorks Animation/Universal Pictures)

Setelah menuai kesuksesan di dua sekuel sebelumnya, How To Train Your Dragon kembali dengan sekuel ketiganya. Toothless, Hiccup, dan Astrid berpetualan menjelajahi dunia yang tersembunyi. Di tempat tersembunyi itu, mereka menemukan naga jenis night fury seperti Toothless.

Pertualangan mereka dimulai ketika muncul pemburu naga yang bernama Grimmel. Kebetulan Grimmel sangat berambisi untuk memburu naga berjenis night fury.

Spider Man: Into Spider Verse

Spider-Man: Into the Spider-Verse (Sony Pictures/ Marvel/ IMDb)
Spider-Man: Into the Spider-Verse (Sony Pictures/ Marvel/ IMDb)

New York mempunyai Spider Man baru yang bernama Miles Morales. Selain menjadi superhero, Miles juga sibuk dengan aktivitasnya di sekolah. Kemudian ia bertemu dengan Peter Parker yang merupakan Spider Man dari semesta paralel. Peter pun mengajarkan Miles agar menjadi Spider Man yang bisa melindungi kota.

Keluarga Cemara

[Fimela] Preskon film Keluarga Cemara
Preskon film Keluarga Cemara (Nurwahyunan/Fimela.com)

Film Keluarga Cemara sendiri diangkat dari serial televisi dengan judul yang sama. Namun bedanya jika di serial tv menggunakan latar belakang era 90-an, di film layar lebar berlatar belakang zaman modern. Film ini menceritakan sebuah keluarga yang biasanya hidup dengan berkecukupan tiba-tiba harus hidup sederhana lantaran mengalami kebangkrutan.

Lanjutkan Membaca ↓