Sukses

Entertainment

Tarra Budiman Tak Ingin Kehilangan Momen Perkembangan Anak

Fimela.com, Jakarta Anak pertama memang selalu membuat banyak orangtua tak ingin kehilangan momen untuk bersama. Begitu juga yang dirasakan Tarra Budiman. Sehingga dirinya bisa dibilang menjadi lebih protektif.

"Protektif iya, sekarang saya lebih menganalisa. Saya nggak mau kehilangan momen sama anak ya apalagi anak pertama. Jadi saya pengin tau nih dia nangis karena apa nih. Trus perkembangannya hari ini dia udah bisa apa, trus anak sekarang dikit-dikit ya gitu. Nah tuh saya lagi mempelajari dan saya akhirnya ngefollow Instagram-Instagram komunitas parenting segala macem gitu sih," ujar saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, suami Gya Sadiqah sediri pun rela begadang untuk menjaga sang buah hati. Diakui, dirinya sudah terbiasa tidur malam atau bahkan mengalami kurang tidur.

"Awalnya berat, pas di rumah sakit saya hampir sempet mau jatoh. Hari pertama kaya nggak kuat banget, yang kedua karena saya tidur di bawah karena kena AC saya nggak bisa liat anak saya sendiri. Nah ke sini-ke sini udah jadi alarm sendiri," tuturnya.

"Nah ada kejadian lucu jadi bini saya cuma ngomong gini doang 'bu' itu saya kaget saya kebangun. Kalian pernah kebangun kesiangan kan? Kaget kan kaya gitu kebangun kaget lari ke cepet dan nyari baby saya. Pas saya liat, 'anak saya mana?' Terus bini saya cuma gini, 'emang aku nyuruh apaan?', saya sampe sebegitunya, saking menjaganya," cerita Tarra Budiman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading