Sukses

Entertainment

Miller Khan dan Warna Pink bagi Pria

Fimela.com, Jakarta Warna pink selama ini diidentikan sebagai warna feminin. Tak heran ketika warna ini jarang sekali dipakaioleh kaum Adam. Namun bagi Miller Khan, tak ada yang salah dengan sebuah warna dalam berbusana.

Bagi Miller, dirinya tak pernah membatasi warna apapun. Ia juga tak memiliki garis keras dalam menolak warna pakaian untuk dipakai, termasuk warna pink. Apalagi dirinya merasa terlalu laki-laki dengan warna apapun.

"Gue terlalu laki, jadi kalau pakai pink pun ga masalah. Tapi gue sendiri semua macam warna ga batasi, ga ada borderline," ujar Miller Khan di acara Eden Park Press Launch, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (23/1/2019).

Miller sendiri didaulat menjadi bagian dalam acara peluncuran merk busana asal Paris, Perancis tersebut. Dalam acara tersebut Miller mengenakan pakaian dengan aksen warna pink di beberapa bagian.

"Saya merasa senang aja dengan brand baru ini yang dari Paris, mudah-mudahan bisa menarik hati fasionista di Indonesia," tutur Miller Khan.

Sesuai Mood

Dalam berpakaian, warna memang menjadi cermin dari suasana hati dari Miller Khan. Ia mengaku bisa mengenakan beragam warna dari hitam, putih, pink, dan juga warna-warna lainnya karena adanya mood yang berbeda.

"Fashion, ketika berpakaian adalah refleksi kamu sendiri. Bagaimana kita memilih warna. Itu mencerminkan. Kalau gue sih tergantung mood. Kalau misalkan pakai putih kalau moodnya lagi baik, suci, kalau lagi marah, pakai hitam," lanjut Miller Khan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading