Bicara Body Shaming, Demi Lovato Tunjukkan Dukungan untuk Bebe Rexha yang Ditolak Desainer

Lanny Kusumastuti25 Jan 2019, 12:24 WIB
[Fimela] Demi Lovato

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Bebe Rexha mengungkapkan kekesalannya kepada desainer yang tak disebutkan namanya, karena menolak membuatkannya gaun untuk menghadiri Grammy Awards 2019 dengan alasan ukuran tubuhnya terlalu besar. Seiring dengan keluh kesah tersebut, Demi Lovato pun turut memberikan dukungan untuk rekannya itu.

"Kalian sebut semua perempuan di dunia dengan size 8 ke atas tak cantik dan mereka tak bisa memakai gaun kalian. Jadi, kepada semua orang yang mengatakan bahwa saya terlalu besar dan tak bisa mengenakan gaun (kalian), f--- you, aku tak ingin mengenakan gaun sialanmu," katanya lewat sebuah video yang diunggah di Instagram.

Seksinya Bebe Rexha di Panggung iHeartRadio Jingle Ball 2018
Bebe Rexha (AFP Photo/Angela Weiss)

Seiring dengan hal tersebut, Demi pun menunjukkan dukungannya untuk Bebe Rexha, yang berani bersuara terkait masalah body shaming yang dialaminya. "Love this dan kamu telah mengutarakan pendapatmu dan menggunakan suaramu!!!," tulis Demi. Tak ketinggalan, Ne-yo juga ikut mendukung langkah Bebe yang berani mengungkapkan realita.

Tak hanya dari kalangan selebriti, Bebe Rexha pun mendapatkan dukungan dari warganet yang juga merasakan hal yang sama dengannya. Menurut pelantun 'I'm A Mess' ini, body shaming adalah hal yang sangat sering terjadi di insdustri fashion, di mana perempuan bertubuh besar akan kesulitan mendapatkan pakaian yang pas untuknya.

Mendorong Desainer

Seksinya Bebe Rexha di Panggung iHeartRadio Jingle Ball 2018
Bebe Rexha (AFP Photo/Angela Weiss)

Tak hanya bicara tentang body shamming, dalam unggahannya Bebe Rexha pun meminta para desainer untuk menjadi pelopor para perempuan untuk mencintai tubuhnya.

"Berdayakan perempuan untuk mencintai tubuh mereka daripada membuat gadis dan para perempuan merasa kurang karena ukuran tubuhnya," tegas Bebe Rexha.

Lanjutkan Membaca ↓