Bos YG Entertainment Sebut BLACKPINK Siapkan Kejutan di 2019

Musa Ade24 Jan 2019, 19:08 WIB
[Bintang] Bukti Jika BLACKPINK Lebih Populer dari Little Mix

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK merupakan salah satu girlband Korea Selatan yang sangat populer. Wajar jika aktivitas girlband asuhan YG Entertainment ini selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Dan baru-baru ini, bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengisyaratkan ada kejutan dari BLACKPINK di tahun 2019 ini.

Hal tersebut diumumkan Yang Hyun Suk melalui akun Instagram resminya. Dalam postingan tersebut, ia menuliskan jika dirinya bertemu dengan pimpinan Universal Music Group dan pimpinan Interscope Records. "Pertemuan luar biasa dengan pimpinan Universal Music Group, Lucian Grainge, dan pimpinan Interscope Records, John Janick," tulisnya.

[Bintang] Ini Rahasia Tubuh Ramping Personel BLACKPINK
Untuk mendapatkan penampilan yang ramping, banyak hal yang harus dilakukan oleh para personel BLACKPINK. Dan rahasia tubuh rampingnya itu terungkap saat mereka menjalani wawancara dengan majalah Cosmopolitan. (Foto: soompi.com)

Yang Hyun Suk juga menyampaikan jika ada sesuatu yang luar biasa untuk BLACKPINK di tahun 2019 ini. "Semua yang kalian harapkan banyak hal luar biasa yang terjadi untuk BLACKPINK di tahun 2019 ini," lanjutnya.

Seperti diketahui pada Oktober 2018 silam, BLACKPINK resmi bergabung dengan Interscope Records, label di bawah naungan Universal Music Group. Dalam kerjasama itu, John Janick dan Lucian Grainge sangat bersemangat bekerja dengan BLACKPINK.

[Bintang] Ini Rahasia Tubuh Ramping Personel BLACKPINK
Sejak pertama kali muncul di industri musik K-Pop, BLACKPINK sudah berhasil mencuri perhatian publik. Tak hanya karena kemampuan bernyanyi, penampilan para personelnya juga jadi daya tarik tersendiri. (Foto: soompi.com)

Sebelumnya diberitakan jika video musik milik BLACKPINK berhasil mengalahkan video musik milik BTS. Jumlah penonton video musik DU DU DDU DU berhasil melewati jumlah penonton video musik BTS di Youtube.

Seperti yang dilansir dari Koreaboo, video musik DU DU DDU DU menjadi video musik K-Pop yang paling banyak ditonton di Youtube. Saat ini video musik DU DU DDU DU milik BLACKPINK berhasil menuai jumlah penonton sebanyak 619 juta.