Sukses

Entertainment

4 Lagu Indonesia yang Sanggup Mengobati Perasaan Galau

Fimela.com, Jakarta Semua orang di dunia ini pasti pernah merasakan jatuh cinta. Biasanya jika seseorang merasakan jatuh cinta, pasti ia pernah merasakan galau. Banyak cara yang bisa digunakan untuk menghilangkan rasa galau, salah satunya adalah dengan mendengarkan lagu.

Di tengah menjamurnya lagu-lagu patah hati dengan nada yang mendayu-dayu, ternyata ada beberapa lagu yang sanggup mengobati perasaan galau kalian. Meskipun bertema patah hati, namun beberapa lagu ini sanggup membuatmu jadi bersemangat.

Lantas lagu-lagu Indonesia apa yang sanggup membuat hati galau menjadi semangat. Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Sheila on 7 - Betapa

Sherila on 7 merupakan salah satu band Indonesia yang berhasil menelurkan lagu-lagu yang hits. Salah satunya adalah lagu Betapa. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang putus dengan kekasihnya, namun tidak berselang lama ia mendengar sang mantan sudah mempunyai kekasih baru.

Nidji - Biarlah

Jika dibaca, lirik lagu Biarlah milik Nidji ini sangat sedih. 'Biarlah kurela melepasmu, meninggalkan aku. Berikanlah aku, kekuatan untuk lupakanmu'. Akan tetapi musiknnya yang lumayan nge-beat membuatmu yang sedang galau menjadi semangat.

Rizky Febian feat Mikha Tambayong

Hampir sama seperti lagu Biarlah milik Nidji, lagu ini mempunyai lirik lagu yang sangat sedih. Namun musiknya yang ceria membuat lagu milik Rizky Febian ini membuat kalian menjadi bersemangat.

The Rain feat Endank Soekamti - Terlatih Patah Hati

Lagu milik The Rain feat Endank Soekamti dijamin membuat rasa galaumu menjadi hilang seketika. Lagu ini cocok untukmu yang ingin bangkit dari keterpurukan sakit hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading