V BTS Janjikan Kado Spesial untuk ARMY

Nizar Zulmi25 Jan 2019, 10:08 WIB
V BTS (Soompi)

Fimela.com, Jakarta Popularitas dan kesuksesan besar yang diraih tak memperlambat laju BTS dalam berkarya. Justru mereka saat ini tengah mempersiapkan sebuah karya baru yang berbeda dari karya sebelumnya.

V menyampaikan jika dalam waktu dekat ia akan memberikan sesuatu untuk ARMY. Jimin membocorkan jika kado spesial itu merupakan sebuah lagu yang diproduksi sendiri oleh BTS.

[Bintang] Pakai Gucci, BTS Dibilang Seperti Gay
Tak ayal hal itu pun langsung membuat para ARMY kebakaran jenggot dan menuntut Farandula 40 untuk meminta maaf. Salah satu host acara itu, HOracio Villalobos pun meminta maaf. (AFP/Ethan Miller/Getty IMAGES NORTH AMERICA)

Tak berselang lama, pada Kamis 24 Januari kemarin BTS menunjukkan update tentang lagu tersebut. Di video berdurasi 20 detik tersebut V terlihat sedang berada di studio bersama seorang pemain keyboard.

Meski hanya menampilkan secuil part lagunya tanpa vokal, fans sangat antusias dengan postingan tersebut. Mereka berbondong-bondong memberi support untuk V BTS yang telah bekerja keras untuk lagu ini.

2 of 2

Loyalitas Fans

Happy Tae Tae Days! Selamat Ulang Tahun Taehyung BTS
V BTS

Fans memiliki andil dalam membawa BTS meraih banyak penghargaan nasional maupun internasional. Karena itu V ingin memberikan bentuk terima kasih atas dukungan luar biasa tersebut.

Sejauh ini detail mengenai lagu ciptaan V ini masih misterius. Mungkin saja lagu tersebut dibawakan sendiri oleh V, atau bisa juga dibawakan oleh BTS bersama-sama. Mana yang lebih keren menurutm?

Lanjutkan Membaca ↓