Sukses

Entertainment

V BTS Janjikan Kado Spesial untuk ARMY

Fimela.com, Jakarta Popularitas dan kesuksesan besar yang diraih tak memperlambat laju BTS dalam berkarya. Justru mereka saat ini tengah mempersiapkan sebuah karya baru yang berbeda dari karya sebelumnya.

V menyampaikan jika dalam waktu dekat ia akan memberikan sesuatu untuk ARMY. Jimin membocorkan jika kado spesial itu merupakan sebuah lagu yang diproduksi sendiri oleh BTS.

Tak berselang lama, pada Kamis 24 Januari kemarin BTS menunjukkan update tentang lagu tersebut. Di video berdurasi 20 detik tersebut V terlihat sedang berada di studio bersama seorang pemain keyboard.

Meski hanya menampilkan secuil part lagunya tanpa vokal, fans sangat antusias dengan postingan tersebut. Mereka berbondong-bondong memberi support untuk V BTS yang telah bekerja keras untuk lagu ini.

Loyalitas Fans

Fans memiliki andil dalam membawa BTS meraih banyak penghargaan nasional maupun internasional. Karena itu V ingin memberikan bentuk terima kasih atas dukungan luar biasa tersebut.

Sejauh ini detail mengenai lagu ciptaan V ini masih misterius. Mungkin saja lagu tersebut dibawakan sendiri oleh V, atau bisa juga dibawakan oleh BTS bersama-sama. Mana yang lebih keren menurutm?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading