Sukses

Entertainment

Perjuangan Fans Buru Tiket Konser John Mayer Jakarta

Fimela.com, Jakarta John Mayer untuk pertama kalinya akan menggelar konser tunggal di Indonesia 5 April mendatang. Dihelat di ICE, BSD City Tangerang, pemilik album The Search for Everything ini akan memuaskan penggemar dengan setlist dari album terbarunya tersebut.

Di Jakarta penjualan tiket telah dibuka pada hari ini, 25 Januari 2019 mulai pukul 00.00 WIB untuk pre-registrasi dan pukul 08.00 - 10.00 untuk pembelian. Penyelenggara menyediakan 10 ribu tiket bagi para fans yang sudah lama menanti-nanti kedatangan John Mayer.

Namun dalam waktu singkat tiket yang disediakan tidak dapat diakses. Kemungkinan besar tiket sudah ludes diburu mengingat ini adalah konser yang bersejarah bagi musisi asal Amerika Serikat tersebut.

Harga tiket John Mayer Jakarta dijual dalam beberapa kategori. Tiket termurah yakni kategori Green dibanderol seharga Rp 1,3 juta. Sedangkan kelas VIP dijual seharga Rp 4,5 juta. Harga tersebut belum termasuk pajak 10 persen dan biaya service.

Memburu di Internet

Tiket yang makin langka akhirnya menjadi buruan di social media, terutama Twitter. Mulai banyak netter yang mencoba mencari tiket dengan mengandalkan kolom pencarian dan tagar.

Sementara itu banyak juga akun yang membanderol tiket konser John Mayer dengan margin harga yang sedang hingga jauh selisihnya. Dengan kondisi seperti ini sebaiknya kamu yang ingin berburu tiket di internet perlu berhati-hati agar tak terjerat penipuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading