Sukses

Entertainment

Fokus Karier, Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Pilih Putus

Fimela.com, Jakarta Kai EXO dan Jennie BLACKPINK dilaporkan telah mengakhiri hubungan cintanya, setelah sebelumnya dikabarkan berpacaran pada 1 Januari 2018. Fokus pada karier, disebut-sebut menjadi alasan keduanya memilih untuk putus.

"Mereka berdua memutuskan bahwa mereka harus lebih fokus pada pekerjaan mereka, dan memilih untuk berpisah," ujar seorang sumber pada 25 Januari 2019, dikutip dari laman AllKpop.

Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan bahwa keputusan yang diambil Kai EXO dan Jennie BLACKPINK, tak hanya untuk kepentingan mereka smata. "Sepertinya keputusan dibuat untuk rekan tim, sesama artis, dan penggemar mereka," lanjutnya.

"Mereka akan terus melakukan yang terbaik di posisi mereka sendiri dan akan saling mendukung karier masing-masing," tandasnya. Kini Kai EXO dan Jennie BLACKPINK pun telah mengalihkan hubungan mereka dari sepasang kekasih menjadi senir dan junior yang saling mendukung.

Sebelumnya hubungan cinta KAI EXO dan Jennie BLACKPINK telah menyita perhatian publik. Meski muncul pro dan kontra, namun tak sedikit penggemar mereka yang memberikan dukungannya, meski akhirnya kini kisah keduanya harus berakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading