Cara Meisya Siregar Bagi Waktu dengan Anak Saat Syuting

Syifa Ismalia25 Jan 2019, 19:24 WIB
[Fimela] Meisya Siregar

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti memang harus mengorbankan waktunya untuk bekerja dengan jadwal yang tak tentu. Sehingga, banyak dari mereka berusaha keras mencari cara agar tetap memiliki quality time bersama keluarganya, termasuk Meisya Siregar.

Bahkan demi bisa memiliki quality time bersama keluarga kecil, istri dari Bebi Romeo itu memilih memboyong anak-anaknya hingga susternya ke lokasi syuting. Seperti saat dirinya syuting untuk film Tembang Lingsir di Puncak, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

[Fimela] Meisya Siregar
Begini trik Meisya Siregar membagi waktu dengan anak saat syuting. (Instagram/meisya__siregar)

"Nggak jarang setiap syuting anak dibawa sampai suster. Kebetulan (saat syuting film Tembang Lingsir) lokasi nya di Puncak dan akhirnya saya sewa hotel di sana, jadi kita nginep di situ. Jadi setiap weekend aku boyong semua anak ke lokasi syuting," ujar Meisya Siregar saat ditemui di sela-sela gala premiere Tembang Lingsir, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (24/1/2019).

Saat lama menunggu Meisya Siregar syuting, anak-anak pun komplain padanya. Namun wanita 39 tahun itu akhirnya memberikan pengertian kepada buah hatinya.

[Fimela] Meisya Siregar
Begini trik Meisya Siregar membagi waktu dengan anak saat syuting. (Instagram/meisya__siregar)

"Kasih pengertian yang pasti. Anakku udah pada gede yang cewek udah ngerti bunda keluar karena kerjaannya. Tapi mereka sempat bilang 'kok bunda lama sih?', karena kan biasanya kalau FTV 3 hari kelar. Kalau produksi film kan hampir satu bulan. Mereka komplain gitu, 'kok nggak kelar-kelar bun, kapan selesainya?'. Tapi pas aku ajak ke tempat syuting, mereka jadi ngerti dan menerima," tutur Meisya Siregar.

Alasan Meisya Siregar Ajak Anak Main ke Lokasi Syuting

Meisya Siregar
Begini trik Meisya Siregar membagi waktu dengan anak saat syuting. (Instagram/meisya_siregar)

Menurut Meisya Siregar, mengajak anak ke lokasi syuting bukan hanya untuk bisa berkumpul saja. Namun secara terselubung, Meisya Siregar seakan mengajarkan anak-anaknya agar bisa meneruskannya di dunia hiburan.

"Mungkin mudah-mudahan (anakku bisa terjun ke dunia akting), tapi nggak tau sih. Aku nggak ngarahin, nggak berharap dan menuntut juga. Tapi karena sering diajak ke lokasi syuting itu bisa jadi bekal buat mereka. Oh ternyata kerja jadi bunda begini begitu dan tau baik buruknya," tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓