Sukses

Entertainment

5 Penampilan Masa Lalu Selebriti Tampan Korea

Fimela.com, Jakarta Selain karena kemampuan seni dibidang akting dan bernyanyi, tak sedikit selebriti Korea yang dikagumi karena ketampanan wajahnya. Bicara soal wajah, tentu para selebriti telah mengalami perubahan gaya dan penampilannya.

Terlebih mereka pun dituntut untuk selau tampil up to date, segar dan menjadi panutan salah satunya dalam bidang fesyen. Meski gaya mereka selalu menjadi panutan namun siapa sangka jika membandingkan penampilan mereka saat ini dan masa lalu hal itu akan menjadi sangat lucu bahkan menggelikan.

Berikut ini adalah lima potret selebriti Korea dengan penampilannya di masa lalu.

Kim Woo Bin

Kim Woo Bin mengawali debutnya sebagai model dan mulai merambah dunia akting di tahun 2011. Jika membandingkan dengan penampilannya yang dulu, kekasih Shin Min Ah ini terlihat begitu lucu dengan tampilan rambut lamanya.

Lee Jong Suk

Pria yang memiliki wajah imut ini memulai debut di dunia akting pada 2010 lewat Prosecutor Princess. Lee Jong Suk telah mengalami banyak perubahan dalam penampilannya.

Kim Soo Hyun

Pria yang popularitas melejit sejak membintangi serial drama My Love From The Star ini juga mengalami banyak perubahan dalam penampilannya. Kim Soo Hyun memulai debutnya di tahun 2007 dan ia selalu mampu membuat penggemarnya terpesona.

Joo Won

Baker King, Kim Tak Goo adalah drama pertama Joo Won. Ia pun disebut-sebut memiliki kemiripan dengan aktor Kang Dong Won. Meski begitu, Joo Won telah mengalami perubahan penampilan sejak debut pertamanya di tahun 2006 bersama boyband Altar Boyz.

Lee Min Ho

Lee Min Ho memulai debutnya pada 2006 silam dengan membintangi serial Secret Campus, Lee Min Ho adalah salah satu selebriti yang selalu memiliki gaya rambut berbeda di setiap drama yang dibintanginya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading