Sukses

Entertainment

Menambah Semangat, Ini 5 Lagu yang Cocok Menemanimu Saat Bekerja

Fimela.com, Jakarta Bekerja merupakan sebuah rutinitas sehari-hari seseorang. Wajar jika pada akhirnya beberapa pekerja merasa bosan dan jenuh dengan rutinitasnya. Jika sudah begini, biasanya akan membuat orang tersebut tak bersemangat. Ada berbagai cara agar membuat kita lebih bersemangat lagi ketika bekerja, salah satunya adalah dengan mendengarkan lagu.

Dengan mendengarkan lagu ketika bekerja, membuat suasana kerjamu menjadi lebih berwarna. Pada kesempatan ini, Fimela.com merangkumkan beberapa lagu yang membuatmu menjadi lebih bersemangat.

Lantas lagu-lagu apa saja yang membuat suasana kerjamu menjadi lebih bersemangat dan berwarna? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Katty Perry - Last Friday Night

Dijamin lagu Last Friday Night milik Katty Perry akan membuatmu menjadi lebih bersemangat. Pasalnya irama musiknya yang catchy membuat suasana menjadi lebih berwarna. Lagu ini cocok didengarkan saat mendekati weekend.

Ed Sheeran - Castle on The Hills

Sudah tak perlu diragukan lagi kualitas lagu dari Ed Sheeran. Musiknya yang easy listening membuat penyanyi kelahiran 17 Februari 1991 ini mempunyai banyak penggemar. Salah satu lagunya yang berjudul Castle on The Hills sangat cocok didengarkan ketika sahabat Fimela sedang berkerja. Musiknya yang nge-beat membuat semangatmu menjadi bertambah.

Jessie J, Nicki Minaj, dan Ariana Grande - Bang-bang

Lagu milik trio Jessie J, Nicki Minaj, dan Ariana Grande ini memang punya irama yang membuatmu lebih bersemangat ketika bekerja. Tak hanya itu, lagu ini juga bisa membuatmu bergoyang.

John Mayer - Moving on and Getting Closer

Lagu Moving on and Getting Closer milik John Mayer ini akan membuatmu menjadi lebih bersemangat ketika bekerja. Jika sudah bersemangat saat bekerja, pasti kalian akan cepat pulang.

Kunto Aji - Akhir Bulan

Kata banyak orang, ketika semangatmu kendor saat bekerja maka ingat tagihan yang sudah menempuk. Mungkin lagu Kunto Aji yang berjudul Akhir Bulan sangat cocok untuk membuat bersemangat saat bekerja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading