Sukses

Entertainment

Nur Fazura Mengajak Mencintai Diri Sendiri Lewat Single Can't Forget Me

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Malaysia, Nur Fazura memulai tahujn 2019 dengan sebuah karya musik. Perempuan 33 tahun itu baru saja merilis single teranyarnya yang berjudul Can't Forget Me. Yang menjadi spesial, dilagu tersebut, ia bekerjasama dengan dua komposer asal Amerika Serikat, Willy Beaman dan Cameron Forbes.

Tak ayal, hal tersebut pun menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi perempuan yang pernah terlibat dalam film Warkop DKI Reborn. Pasalnya, dua musisi yang membantunya di lagu Can't Forget Me merupakan musisi yang pernah bekerjasama dgn penyanyi kelas internasional.

"Saya bekerjasama dengan komposer-komposer yang pernah bekerjasama dgn artis-artis internasional kegemaran saya. Ini merupakan peluang yang luar biasa untuk dapat bekerja dengan Cameron dan Willy. Mereka telah memberi sentuhan yang terbaik pada lagu saya," ujar Nur Fazura dalam rilis yang diterima Fimela.com.

Soal lagu Can't Forget Me yang sudah bisa dinikmati di seluruh flatform musik digital, wanita kelahiran Pahang, Malaysia itu mengaku terinspirasi dari beberapa perempuan hebat yang ia temui.

"Lagu ini inspirasinya dari banyak wanita yang saya kenal dan saya kagumi yang masih mampu mencari kekuatan untuk diri mereka, walaupun mengalami kesakitan dan patah hati yang besar," tuturnya kemudian.

Lewat lagu yang diproduksi oleh Universal Musik Indonesia itu, Fazura pun ingin memberikan inspirasi bagi siapa saja, tak cuma kaum wanita untuk lebih bisa mencintai diri sendiri dibandingkan apapun.

"Sewaktu pertama kali saya menulis lagu ini bersama Cameron, saya mau lagu ini menyalurkan kekuatan dan pentingnya rasa mencintai diri sendiri melebihi apapun. Terdapat beberapa bagian lagu yang mungkin terkenal provokatif, tetapi sebenarnya hanya satu peringatan untuk selalu mencintai diri sendiri dan mencari kekuatan untuk meneruskan hidup, walaupun biasanya sangat sulit dilakukan," pungkas Nur Fazura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading