Sukses

Entertainment

Pevita Pearce dan 4 Artis yang Selalu Bisa Tampil Keren dan Stylish

Fimela.com, Jakarta Bicara kecantikan, tentu saja tak ada yang berani menampik kecantikan Pevita Pearce. Darah blasteran memang mengalir dari ayahnya yang merupakan pria asal Wales sementara ibunya berasal dari Banjarmasin.

Lahir dengan nama Pevita Cleo Eileen Pearce, sosok wanita 26 tahun ini merupakan salah satu idola kaum Adam di Indonesia. Apalagi Pevita juga bisa menempatkan diri sebagai seorang artis cantik yang selalu enak dilihat.

Penampilannya selalu bisa dibilang stylish. Kata keren pun layak disandangkan untuk kakak kandung Keenan Pearce tersebut. Dalam setiap unggahannya, Pevita selalu mengenakan busana yang penuh gaya.

Tak heran dirinya selalu mendapatkan pujian baik dari kalangan sesama artis maupun masyarakat dunia maya. Ia juga tercatat sebagai pemegang rekor peraih Piala Citra termuda saat usianya baru 16 tahun (film Lost In Love-2008).

Dan tak hanya Pevita yang bisa tampil cantik senantiasa. Beberapa selebritis juga tak kalah menarik dengan dirinya. Siapa saja mereka yang bisa disandingkan dengan Pevita Pearce? Mari kita simak.

Yuki Kato

Meski pada masa kecilnya Yuki Kato tampak tomboy, namun seiring perkembangan usianya Yuki Kato bisa melakukan upgrade pada penampilannya. Yuki selalu bisa tampil stylish.

Raisa Andriana

Sebagai seorang penyanyi yang digandrungi oleh penggemar, Raisa Andriana memiliki selera yang bagus kala berpakaian. Sesederhana apapun penampilan Raisa, dirinya selalu tampak ccantik menawan.

Laudya Cynthia Bella

Berhijab bukan berarti tak lagi bisa stylish. Demikian yang dicerminkan oleh Laudya Cynthia Bella. Tampil cantik dengan padu padan busana seolah merupakan hal wajib baginya.

Chelsea Islan

Sosok muda ini telah mampu merebut perhatian publik dengan kecantikan dan karakternya yang khas. Kualitas akting yang mumpuni pun membuat nilai plus tersendiri. Chelsea juga merupakan sosok yang stylish.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading