Cerita Sandra Dewi Ketakutan Anak Belum Tumbuh Gigi

Syifa Ismalia28 Jan 2019, 11:24 WIB
[Fimela] Sandra Dewi

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi kini tengah menikmati perannya sebagai ibu muda. Waktunya pun dihabiskan untuk buah hati pertamanya, Raphael Moeis dari pernikahannya dengan Harvey Moeis.

Layaknya ibu lainnya, ada ketakutan yang dirasakan Sandra Dewi saat mengetahui perkembangan anak nya tak sama dengan anak lainnya yang seumuran. Salah satunya saat gigi Rapahel yang cukup lama tumbuh.

[Fimela] Sandra Dewi
(instagram/sandradewi88)

"Saya sempat takut saat tumbuh gigi anak saya beda dengan teman-teman lainnya yang seumuran Rafa, ada empat lima orang bayi, adik ipar saya, sahabat saya, tiap hari ketemu- jadi ketika semua udah tumbuh gigi, tinggal anak saya sendiri yang belum sendiri," ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

"Saat itu saya kayak mikir, ini kurang kalsium atau apa yah, padahal nasi yang saya masak pakai kuah ayam dan daging dan itu saya masak setiap hari belum menu empat bintang yang sayur-sayuran setiap hari ini itu, biji-bijian, vitamin juga dari umur lima bulan lengkap, ini apa yang salah," tambahnya.

[Fimela] Sandra Dewi
(Instagram/sandradewi88)

Ketakutannya itu membuat wanita 35 tahun tersebut meminta pendapat pada dokter yang menangani anaknya. Sang dokter pun memberikan masukan pada Sandra Dewi.

"Tapi kata dokter saya, saya memang udah kasih yang terbaik. Namun memang pertumbuhan anak beda, ada yang 6 - 7 bulan sudah punya gigi. Namun anak saya 11 bulan langsung tumbuh 6. Jadi anak yang lain masih tumbuh 4 atau 3 sedangkan anakku udah 6," ujar Sandra Dewi.