Terlalu Sibuk Kerja, Prilly Latuconsina Jatuh Sakit

Syifa Ismalia28 Jan 2019, 14:24 WIB
[Fimela] Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina memang sedang disibukkan dengan berbagai macam kegiatan, dari kerjaan hingga karier. Layaknya manusia biasa, Prilly pun kelelahan dengan semuanya, sehingga ia jatuh sakit.

"Yang pasti kecapean karena kerjaan aku bukan cuman syuting aja aku ada bisnis, kuliah, jadi otak aku bercabang mikirnya. Mikirin film, kuliah, mikirin bisnis yang aku take care juga. Kemaren juga abis promo aku langsung berangkat ke Palu, aku harus ngajar di sana jadi kayak guru tamu gitu dan ngehibur anak-anak juga itu aku nggak tidur," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

[Fimela] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)

"Bener-bener cuman tidur ngasal di pesawat dan aku kan nggak bisa tidur terlalu nyenyak di pesawat kan. Terus yaudah nggak tidur, sampe sana langsung ganti baju, ngisi acara di sana, cuacanya ekstrem banget panas, pulang aku langsung tepar, ke UGD," ceritanya.

Saat tepar dan masuk ruang UGD, dokter mengatakan bahwa Prilly tak hanya Kelelahan bekerja saja. Namun juga ada virus sehingga tenggorokannya menjadi bermasalah.

[Bintang] Prilly Latuconsina
(Instagram/prillylatuconsina96)

"Drop, drop banget kecapekan.Jadi kena virus juga kan radang tenggorokannya lumayan parah, makanya ini sakit banget kalau ngomong. Jadinya kepala migraine, dan akhirnya panas tinggi gitu," tutur Prilly Latuconsina.

Adanya kejadian ini, membuat wanita 22 tahun itu harus banyak istirahat. Meskipun ia harus menyempatkan waktu untuk promo film terbarunya, Matt n Mou.

"Harus bedrest, istirahat, kalau dirawat aku enggak mau karena aku harus kerja, les, nyelesaiin kuliah, tugas segala macem jadi ya yaudah," tutur Prilly Latuconsina.