Sukses

Entertainment

YG Kenalkan Boyband Baru, Pro Kontra Bermunculan

Fimela.com, Jakarta Agensi YG Entertainment telah menyiapkan amunisi terbarunya di 2019. Rencananya mereka akan mendebutkan boy group baru yang telah terpilih dari program survival YG Treasure Box.

Boss YG, Yang Hyun Suk mengumumkan nama grup barunya itu melalui postingan di Instagram hari, Senin 28 Januari 2019. Terdiri dari 7 member, grup ini dijuluki sebagai Treasure.

 
 
 
View this post on Instagram

YG NEW BOY GROUP OFFICIAL NAME "TREASURE" #YG_NEW_BOY_GROUP #TREASURE #YG

A post shared by YANG HYUN SUK (@fromyg) on

Setelah diperkenalkan para pecinta K-Pop mulai mengungkapkan pendapatnya tentang Treasure. Salah satunya mengenai para member terpilih yang dirasa tak sepenuhnya sesuai ekspektasi.

Treasure diperkuat 7 nama terpilih yakni Haruto, So Jung Hwan, Kim Jun Kyu, Bang Ye Dam, Park Jeong Woo, Yoon Jae Hyuk dan Choi Hyun Suk. Sementara ini YG masih belum menentukan tanggal debut grup baru tersebut, tapi fans yakin debut itu akan datang dalam waktu dekat.

Pro Kontra

Tak semua penggemar merasa puas dengan rencana YG mendebutkan Treasure. Beberapa dari mereka berharap ada perubahan sesuai keinginan mereka sebelum benar-benar resmi debut.

Salah satu yang ramai dibahas adalah tidak masuknya nama Yoonbin dalam daftar member Treasure. Padahal trainee tersebut memiliki popularitas tinggi sejak program YG Treasure berlangsung.

"Selagi belum debut kurasa YG harus membenahi beberapa hal. Yoonbin dan beberapa trainee lain harusnya masuk di formasi Treasure. Atau ide untuk mendebutkan satu grup baru dengan 6 personel tersisa bisa juga dilakukan," ungkap salah satu penggemar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading