Sukses

Entertainment

Bikin Penasaran, 5 Film Ini Penuh dengan Teka-Teki

Fimela.com, Jakarta Banyak cara untuk menghilangkan rasa jenuh, salah satunya dengan menonton film. Seperti diketahui, banyak sekali genre film mulai dari horor, thriller, action, comedy, hingga drama. Setiap film sendiri mempunyai berbagai keunikan, sama seperti film yang bergenre misteri.

Film dengan genre misteri sanggup membuat penonton menjadi tak bosan dengan alur cerita yang ditawarkan. Tak hanya itu, film-film bergenre misteri juga memunculkan berbagai hal yang tak terduga.

Lantas seperti apa saja film-film yang bergenre misteri yang penuh dengan misteri? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Memento

Memento merupakan salah satu karya dari Christopher Nolan. Film ini termasuk unik karena menggunakan alur mundur. Alur cerita Memento yang menjadikan ending-nya sebagai pembuka dan pembuka menjadi ending membuat para penonton menjadi bingung. Film ini juga mempunyai ending yang bisa dipersepsikan berbeda-beda.

Donnie Darko

Film ini sukses membuat banyak orang menjadi penasaran. Pasalnya film ini menawarkan dunia pararel yang menggandung banyak misteri dan mengundang berbagai pertanyaan. Unsur asmara pun menjadi bumbu yang menarik dan menambah cita rasa film karya Richard Kelly.

The Usual Suspects

The Usual Suspects termasuk genre noir dan kriminal. Film ini memiliki banyak dialog yang membuat penonton terkecoh. Akhirnya hal ini memunculkan misteri yang tumbuh dikit demi sedikit. Film ini menyimpan sebuah misteri, yaitu sosok legendaris di dunia mafia yang tak diketahui wajahnya hingga akhir film.

Fight Club

Film Fight Club mengambil tema pemberontakan dan persahabatan. Selain bisa melihat akting Brad Pitt yang keren, film ini juga menyimpan berbagai misteri yang bisa dipecahkan jika ditonton dengan jeli. Penonton sendiri akan dibuat bingung ketika film ini mencapai pertengahan cerita.

Taking Lives

Film yang dibintangi Angelina Jolie ini juga mempunyai banyak misteri. Di film ini, Jolie memerankan seorang agen FBI yang sukses. Kemudian ia pun dipanggil untuk membantu polisi di Kanada untuk menangkap Martin Asher yang sudah membunuh banyak orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading