Sukses

Entertainment

Bahagianya Hamish Daud Dengarkan Bayi di Kandungan Raisa

Fimela.com, Jakarta Usia kehamilan Raisa Andriana sudah semakin bertambah. Tak heran ketika perutnya pun semakin membesar. Kebahagiaan pun menyelimuti dirinya dan sang suami, Hamish Daud yang seakan tak sabar untuk bertatap muka dengan bayinya kelak.

Raisa sendiri tak begitu banyak melakukan update terkait usia kandungannya. Namun dari akun Instagram Hamish Daud, sedikit banyak diketahui kondisi terkini pelantun Terjebak Nostalgia tersebut.

Pada satu unggahan, terlihat Hamish Daud dan Raisa tengah berada di pembaringan. Hamish ketika itu menempelkan telinganya persis di perut Raisa yang makin membuncit. Ia juga meletakkan tangannya di tempat yang sama.

Keduanya pun tertawa bahagia. "Listening in. #babyswirl Thanks for the pic @jackysuharto," tulis singkat Hamish Daud di laman Instagramnya, hamishdw baru-baru ini.

Hamish sepertinya tengah menjalin interaksi dengan janin pada kandungan Raisa. Karena menurut medis, sensor pendengaran dan otak mulai berkembang ketika janin berusia 30 minggu. Memasuki usia kehamilan 16 hingga 19 minggu, bentuk tubuh sang buah hati mulai sempurna dan pergerakan akan makin terasa secara terus- menerus.

Tak Sabar

Sebagaimana orangtuanya, banyak netizen yang ternyata mengaku tak sabar untuk segera melihat bayi dari pasangan Hamish Daud dan Raisa Andriana tersebut. Mereka pun mendoakan dan berbahagia untuk pasangan yang menikah 3 September 2017.

"Gak sabar pengen lihat bang @hamishdw junior," komentar akun akylacamelia. "Happy to see this little fam happy," tandas akun bernama ria_amaliyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading