Sukses

Entertainment

Unik, Cara Uus Jaga Romantisme di Rumah Tangganya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk bisa tetap romantis bersama pasangannya, tak terkecuali kalangan artis. Begitu juga dengan komika Rizky Firdaus Wijaksana atau lebih dikenal dengan nama Uus.

Diakui Uus, rumah tangga yang dibangun bersama Kartika sejak 2016 itu dipenuhi dengan romantisme yang tak biasa. Lantaran dirinya dan istri memiliki cara yang berbeda dengan lainnya, salah satunya saling kirim foto seksi.

"Kita kirim foto seksi, kita sebutkan kata-kata mengundang. Kan sudah suami istri? Padahal itu jadi salah satu cara yang kita lakukan saat pacaran untuk menikmati hal ini. Terus kenapa pas kamu nikah jadi tabu ngomongin hal ini," ujar Uus saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Membangun rumah tangga tentu saja berbeda antara pasangan satu dengan lainnya. Uus pun tak masalah ketika dirinya dibilang sok romantis atau dibilang terlalu nafsu dengan istrinya.

"Well kita bertemu karena saling nafsuan. Saya punya cara untuk mempertahankan keharmonisan rumah tangga saya, ya kalau kalian punya silahkan lakukan. Karena membangun rumah tangga diantara pasangan suami istri itu bukan kata orang," tutur Uus.

Terinspirasi dari Artis Lain

Diakui Uus, dirinya juga terinspirasi dari artis lain ketika menerapkan sebuah cara dalam rumah tangganya supaya tetap harmonis. Dua nama artis yang disebutkan adalah sahabatnya, Imam Darto dan Desta.

"Gua belajar rumah tangga dari mereka berdua, dan semua rumah tangga bahkan Darto dan Desta," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading