Sukses

Entertainment

Maia Estianty untuk Irwan Mussry: You Are The Best Husband

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty baru saja merayakan hari ulang tahunnya. Momen tersebut pun menjadi kali pertama ia rayakan bersama dengan Irwan Mussry sebagai sepasang suami istri.

Di hari bahagianya, Maia Estianty dan Irwan Mussry pun merayakan momen tersebut di Chileno Bay Resorts and Residences di Meksiko. Maia sendiri pun membagikan potret dirinya dan sang suami menikmati pemandangan indah di Cileno Bay.

Merayakan ulang tahun sang istri, Irwan Mussry pun menguggah foto manis bersama dengan Maia. Foto tersebut diambil saat keduanya berada di Pantai Santa Maria.

"Untuk istriku tersayang @maiaestiantyreal, aku sangat bersemangat menyambutmu di usia yang baru. Usia yang akan menunjukkan keanggunan, kecantikan, bakat; usia dengan kesehatan yang baik, banyak kebahagiaan dan rahmat yang berlipat. Happiest birthday," tulis Irwan Mussry sebagai keterangan foto.

Tak ingin kalah, Maia Estianty pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Irwan Mussry. Dalam unggahannya, ia mengatakan bahwa Iwan adalah suami terbaik.

"Terima kasih sayang atas doa dan ucapannya.... You are the best husband in the world. Masya Allah. Biasanya setiap ulang tahun, menghabiskan waktu sama anak-anak, kali ini ulang tahun pertama bersama suami tercinta," tulis Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading