Sukses

Entertainment

Black Panther Kembali Cetak Sejarah Lewat SAG Awards 2019

Fimela.com, Jakarta Film Black Panther dinobatkan sebagai film terbaik Screen Actor Guild atau SAG Awards 2019. Malam anugerah yang digelar Senin (18/1) di California, Amerika Serikat ini juga memberikan penghargaan Jajaran Pemain dengan Performa Memukau di Film danJajaran Pemeran Pengganti dengan Performa Memukau di Film untuk Black Panther.

SAG Awards adalah penghargaan yang diberikan khusus kepada para pemain dalam sebuah film atau acara televisi. Hasil dari SAG tak jauh berbeda dengan oemenang Golden Globes 2019 dan nominator Oscar 2019.

 

Sebelumnya, Black Panther, juga mencetak sejarah sebagai film superhero perdana yang masuk nominasi Piala Oscar untuk kategori Film Terbaik. Black Panther juga masuk sebagai kandidat pemenang untuk enam kategori lainnya, termasuk kostum dan OST Terbaik.

Penghargaan SAG pertama untuk ansambel terbaik dianugerahkan pada awal 1996 kepada Apollo 13. Sejak saat itu, seperti halnya dengan Academy Awards, film-film indi label lebih disukai daripada studio yang lebih komersial.

 

Tahun lalu, Three Billboard Fox Searchlight Outside Ebbing, Missouri, menang. Film itu kemudian menghasilkan $ 159 juta di seluruh dunia, termasuk $ 54,5 juta di AS.

Kemenangan Black Panther belum pernah terjadi sebelumnya untuk film dari mayor label yang sudah biasa mendapat banyak penonton. Penghasilan Black Panther di seluruh dunia mencakup penghitungan Amerika Utara sebesar $ 700,1 juta - pertunjukan terbaik ketiga sepanjang masa untuk genre apa pun setelah Star Wars: The Force Awakens ($ 936,7 juta) dan Avatar ($ 760,5 juta, disesuaikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading