Sukses

Entertainment

BLACKPINK Siap Lebarkan Sayap dengan Tur UK dan Eropa

Fimela.com, Jakarta Girl group fenomenal, BLACKPINK masih sibuk-sibuknya melakoni In Your Are Tour 2019 di negara-negara Asia. Setelah Indonesia, pelantun hits DDU DU DDU DU ini masih akan singgah ke Manilla, Singapura dan Taipei untuk destinasi selanjutnya.

Saat ini reputasi mereka sebagai grup K-Pop memang sedang di atas angin. Apalagi setelah kolaborasinya bersama Dua Lipa laju popularitas mereka kian sulit dibendung.

Baru-baru ini BLACKPINK telah memberi kabar gembira kepada penggemarnya di kancah internasional. Mereka telah memberikan detail mengenai tur mereka di UK dan Eropa.

Tur di tanah Eropa akan dimulai di Amsterdam, Belanda pada 18 Mei 2019. Setelah itu berturut-turut BLACKPINK akan menyapa BLINK yang berada di London, Berlin, Paris dan Barcelona.

Menuju Coachella

Selain itu yang tak kalah menarik adalah persiapan BLACKPINK yang akan tampil di panggung Coachella. Festival musik ini merupakan event sakral bagi para musisi, dan BLACKPINK menjadi grup K-Pop pertama yang tampil di ajang tersebut.

Rencananya BLACKPINK akan tampil di Coachella pada 12 dan 19 April 2019. Mereka akan berada di panggung yang sama dengan nama-nama besar seperti Ariana Grande, Childish Gambino dan Tame Impala. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

What's On Fimela
Loading