Sukses

Entertainment

Jadi Aktor Terbaik di SAG Awards 2019, Rami Malek: Ini untuk Freddie Mercury

Fimela.com, Jakarta Rami Malek dinobatkan sebagai Aktor Terbaik di ajang Screen Actors Guild (SAG) Awards 2019 pada Senin (28/1) waktu Indonesia. Aktor kelahiran 12 Mei 1981 itu dinobatkan sebagai jadi aktor terbaik di SAG Awards 2019 setelah aktingnya yang ciamik di film Bohemian Rhapsody.

Ketika memberikan pidato kemenangan, Malek mengaku jika dirinya terinspirasi dengan perjalanan karier Queen dan Freddie Mercury. "Aku berterima kasih kepada Queen dan Freddie Mercury. Aku mendapatkan berbagi pelajaran untuk melakukan yang terbaik dalm hidup dan menjadi diri sendiri," tuturnya.

Rami Malek pun mendedikasikan penghargaan Aktor Terbaik di ajang SAG Awards 2019 untuk Freddie Mercury. "Ia (Freddie) membiarkan kita untuk merasakan semua itu, jadi sekali lagi, ini untuknya. Terima kasih banyak," tutupnya.

Dalam ajang yang digelar di Shrine Auditorium Los Angeles itu, film Black Panther berhasil menyabet kategori utama yang setara dengan film terbaik. Sedangkan film This Is Us memenangkan penghargaan serupa untuk kategori drama, dan The Marvelous Mrs Maisel untuk kategori komedi.

Di ajang SAG Awards 2019, Black Panther sendiri mengalahkan rival-rivalnya yang juga akan mereka hadapi di Best Picture Oscar, seperti Bohemian Rhapsody, A Star Is Born, dan BlacKkKlansman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading