Rilis Single, Giorgino Abraham Bahas Mantan Pacar

Rivan Yuristiawan29 Jan 2019, 08:08 WIB
Giorgino Abraham

Fimela.com, Jakarta Aktor Giorgino Abraham muncul dengan sesuatu yang berbeda di awal tahun 2019 ini. Bertahun-tahun lebih dikenal sebagai aktor sinetron, pria 24 tahun itu hadir sebagai penyanyi dengan single terbaru yang menyinggung tentang kisah asmara dengan salah satu mantan pacarnya.

Ya, setelah lagu Selalu Ingat Kamu yang ia rilis pada 2017 lalu, Giorgino Abraham kini hadir dengan single kedua yang berjudul Cokelat Biru. Lirik lagu Cokelat Biru tersebut ia tulis sendiri lantaran terinspirasi dengan kisah perjalanan cinta dengan salah satu mantannya.

"Jadi Cokelat Biru itu sebenernya lagu pertama yang aku tulis. Jadi memang itu semua lebih ke pribadi aku, experience diri aku sendiri," ucapnya saat berkunjung ke kantor Fimela.com, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (28/1/2019).

Giorgino Abraham
Giorgino Abraham luncurkan single ke-2 "Cokelat Biru" yang liriknya bercerita tentang cincin bersama sang mantan

"Itu (Cokelat Biru) sebenernya cincin yang aku punya sama salah satu mantan aku dulu, aku ambil inspirasi dari situ. Itu jadi simbol utama lagu Cokelat Biru karena ada warna itu di cincinnya, jadi lebih ke metafora, perumpamaan," ujar Gino kemudian.

Gino pun tak malu mengungkapkan perasaan yang ia alami dibalik terciptanya lagu Cokelat Biru. Kala itu, ia berkisah, tengah merasakan kebahagiaan yang luar biasa dengan hubungan asmara yang ia jalani.

"Waktu nyiptain lagu ini aku lagi happy. Aku rasa kebebasan dalam arti kebebasan yang saat aku sama dia, aku ngerasa semuanya santai aja, chill aja, nggak ada beban, kayak laut lepas aja, freedom," terangnya.

Seseorang di Masa Lalu

Giorgino Abraham
Giorgino Abraham (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tak ayal, hal itu pun lantas memunculkan asumsi jika lagu Cokelat Biru ditujukan pada sosok Irish Bella yang cukup lama mengisi kehidupannya sebagai kekasih. Namun, tak ingin ambil pusing, Gino pun menjawab dengan santai.

"Ya orang pasti akan megkait-kaitkan ini dengan itu, belom move on segala, ya aku sih selalu mengabaikan itu semua. Karena yang paling tau itu semua ya diri aku sendiri. Jadi aku sih santai," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓