Impian Chacha Frederica Inginkan Anak Perempuan yang Cantik

Anto Karibo30 Jan 2019, 09:24 WIB
Chacha Frederica

Fimela.com, Jakarta Semenjak menikah dengan Dico Ganindito pada 23 Agustus 2015, Chacha Frederica sampai saat ini belum dikaruniai momongan. Sebagai perempuan, tentu saja pemilik nama lahir Wynne Frederica ini berkeinginan mendapatkan momongan. Sebagaimana yang diungkapkannya di media sosial miliknya.

Dalam satu unggahan, Chacha terlihat menggendong bayi perempuan yang sangat lucu. Ia pun sempat meminta doa kepada siapapun yang melihat unggahannya tersebut. Chacha berharap bisa mendapatkan keturunan yang cantik seperti bayi yang digendongnya.

Chacha Frederica
Chacha Frederica menggendong bayi (Instagram/chafrederica)

"Doain dong punya anak cantik banget kaya gini, masyaa Allah," tulis Chacha Frederica di laman Instagramnya, chafrederica baru-baru ini.

Tak hanya cantik semata, namun Chacha juga berharap anak keturunannya bisa menjadi generasi yang baik budi dan memiliki ketaqwaan kepada Yang Maha Kuasa. Karena anak-anak yang baik tentu saja akan menjadi penyejuk dan kegembiaraan bagi sebuah keluarga.

"Sholehah, sehat lahir batin. Selamat dan sukses dunia akhirat, aamiiin ya Rabb. Makasih mama @hamidahrachmayanti anaknya boleh dipinjem digendong-gendong," tutur Chacha Frederica.

 

Diaminkan Netizen

Chacha Frederica
Penampilan Chacha Frederica kala ia mengunjungi Wat Arun. (dok. Instagram @chafrederica/https://www.instagram.com/p/BrcHyuQBpxc/Esther Novita Inochi)

Doa Chacha pun diaminkan oleh netizen. Mereka berharap keinginan Chacha dalam hal momongan bisa terwujud. Bahkan sebagian besar netizen yang mengisi kolom komentar mendoakan anggota Girl Squad tersebut bisa segera dikaruniai momongan tahun ini.

"MashaAllah mommi Chacha, insya Allah tahun ini nyusul ya. Sekarang mah nikmati masa pacarannya dulu," tutur akun hamidahrachmayanti.

Lanjutkan Membaca ↓