Sukses

Entertainment

Park Min Young Sebut What’s Wrong with Secretary Kim Drama Favoritnya

Fimela.com, Jakarta Drama What’s Wrong With Secretary Kim menceritakan kisah cinta antara wakil presiden sebuah perusahaan dengan sekretarisnya. Dibintangi Park Seo Joon dan Park Min Young, serial ini sudah selesai tayang di Korea.

Park Seo Joon memerankan wakil direktur grup Yumyoung bernama Lee Young Joon. Ia sukses membuat perusahaan mendapatkan keuntungan dua kali lipat sejak bekerja di sana.

Sedangkan Park Min Young memerankan sosok sekretaris bernama Kim Mi So. Meski hanya lulusan SMA, sekretaris satu ini berhasil menjadi tangan kanan bosnya dengan sempurna.

 

Park Min Young sendiri menyebut drama ini sangat membekas di ingatannya. Bahkan setelah selesai syuting, dia masih ingin kembai memerankan Kim Min So.

"Kim Mi So adalah karakter favoritku dari semua karakter yang pernah aku mainkan. Rasanya aku masih syuting drama What’s Wrong With Secretary Kim. Aku sangat rindu dan ingin kembali," ujarnya dikutip dari daebakkpop.

 

Diadaptasi dari Webtoon

Cerita drama What’s Wrong With Secretary Kim yang menarik diadaptasi dari web toon berjudul. Webtoon ini memiliki banyak penggemar membuat drama ini dinanti-nantikan.

Chemistry Park Min Young dan Park Seo Joon sangat apik di drama ini. Mereka bisa menghidupkan imajinasi penonton dalam webtoon. Ini yang membuat drama ini jadi tambah menarik.

Ringan dan tak bertele-tele dengan selipan komedi membuat drama What’s Wrong with Secretary Kim selalu menarik untuk ditonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading