Berpisah dari Gading Marten, Gisella Anastasia Akui Sudah Terima Kenyataan

Syifa Ismalia30 Jan 2019, 12:24 WIB
[Bintang] Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia sempat menikah dengan Gading Marten pada tahun 2013 lalu. Keduanya pun dianugerahi buah hati yang dinamai Gempita Noura Marten. Keduanya pun sering kali mengunbar momen romantis di akun instagram masing-masing.

Namun sayang pernikahan yang sudah berjalan selama hampir enam tahun itu harus kandas di tengah jalan, usai Pengadilan Negeri Jakarta Selatan resmi memutuskan cerai pada 23 Januari 2019 lalu. Hak anak pun jatuh ditangan Gisel.

[Bintang] Serasi, Ini 8 Foto Kekompakan Gempi dan Gisella Anastasia
Gisella Anastasia mengaku sudah bisa menerima kenyataan berpisah dari Gading Marten. (Foto: instagram.com/gadiiing)

Satu minggu menjanda, ternyata Gisel sudah move on dari mantan suaminya tersebut. Hal itu pun ia ungkapkan saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (29/1/2019).

"Yang dibilang move on seperti apa, kalau misalnya dibilang move on dengan punya orang lain belum. Tapi kalau di bilang move on dengan nggak inget-inget dengan wewewe (mantan suami) ya udah nggak gitu lagi, cuma ya sebatas bisa menerima kenyataan menurut aku ya itu move on," tutur Gisel.

[Fimela] Gading - Gisel
Gisella Anastasia mengaku sudah bisa menerima kenyataan berpisah dari Gading Marten. (Foto: instagram.com/gisel_la)

Meski sudah move on, Gisel mengaku masih sayang dengan bapak dari anaknya tersebut. Diakui Gading adalah partner yang mampu membantunya membesarkan buah hatinya.

"Sayang sebagai, aku partnernya dia untuk membesarkan Gempi di keluarga. Terus terang ngerasa dia malah kayak bukan kakak malah adik. pengen terus dia baik-baik bahagia, kehidupannya bisa nemuin semuanya ngejalanin hidupnya yang lebih baik. Itu kan rasa sayang, cuma rasa sayangnya yang seperti itu," jelas Gisella Anastasia.

2 of 2

Belum Mau Buka Hati

[Fimela] Gisella Anastasia
Preskon film Laundry Show (Nurwahyunan/Fimela.com)

Diakui Gisel, usai bercerai dengan Gading Marten dirinya masih belum membuka hatinya untuk pria lainnya. Sehingga ia pun tak mau buru-buru mencari pengganti.

"Nggak tahu, maksudnya kayak sekarang ya nggak mikir ke sana-ke sana gitu. Even nggak ada yang berani kayaknya orang. Anteng-anteng aja nih kayaknya. Ya, yaudah nggak nyari, nggak apa, belum ngeladenin apa-apa," tutur Gisel.

Lanjutkan Membaca ↓