Sukses

Entertainment

BTS Dikabarkan Syuting MV Baru, Ini Reaksi Big Hit Entertainment

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini beredar kabar jika BTS sedang sibuk menyiapkan karya terbaru untuk comeback. Bahkan beredar kabar jika boyband asuhan Big Hit Entertainment ini sudah melakukan syuting MV terbaru.

Kabarnya boyband yang digawangi Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook ini kabarnya diam-diam melakukan syuting MV sejak minggu lalu di daerah Namyangju. Wajar jika BTS melakukan syuting diam-diam, lantaran lagu baru BTS menjadi pusat perhatian publik.

Tak hanya itu, kabarnya album terbaru BTS ini akan diumumkan pada akhir April dan Mei tahun ini. Kabar tentang comeback-nya BTS ini pun langsung mendapatkan tanggapan dari Big Hit Entertainment.

Salah satu agensi besar di Korea Selatan itu mengatakan jika kabar comeback-nya BTS hanya sebatas rumor yang tidak benar. "Kabar tentang BTS sudah menyelesaikan syuting MV tidak benar. Mereka tidak syuting untuk sebuah MV," tutur perwakilan Big Hit Entertainment.

Big Hit Entertainment juga mengatakan jika comeback BTS akan diumumkan jika agensi sudah mengonfirmasi tanggal resminya. BTS sendiri masih harus merampungkan tur konser Love Yourself di beberapa negara mulai dari Jepang pada 16-17 Februari 2019, Hong Kong pada 20-24 Maret 2019 hingga Thailand pada 6-7 April 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading