BTS Dikabarkan Syuting MV Baru, Ini Reaksi Big Hit Entertainment

Musa Ade29 Jan 2019, 21:08 WIB
[Bintang] Pakai Gucci, BTS Dibilang Seperti Gay

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini beredar kabar jika BTS sedang sibuk menyiapkan karya terbaru untuk comeback. Bahkan beredar kabar jika boyband asuhan Big Hit Entertainment ini sudah melakukan syuting MV terbaru.

Kabarnya boyband yang digawangi Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook ini kabarnya diam-diam melakukan syuting MV sejak minggu lalu di daerah Namyangju. Wajar jika BTS melakukan syuting diam-diam, lantaran lagu baru BTS menjadi pusat perhatian publik.

[Bintang] Pakai Gucci, BTS Dibilang Seperti Gay
Farandula 40 tidak hanya berkomentar soal pakaian yang dipakai BTS, tapi mereka juga menjelek-jelekan penampilan grup asuhan Big Hit itu. (AFP/Ethan Miller/Getty IMAGES NORTH AMERICA)

Tak hanya itu, kabarnya album terbaru BTS ini akan diumumkan pada akhir April dan Mei tahun ini. Kabar tentang comeback-nya BTS ini pun langsung mendapatkan tanggapan dari Big Hit Entertainment.

Salah satu agensi besar di Korea Selatan itu mengatakan jika kabar comeback-nya BTS hanya sebatas rumor yang tidak benar. "Kabar tentang BTS sudah menyelesaikan syuting MV tidak benar. Mereka tidak syuting untuk sebuah MV," tutur perwakilan Big Hit Entertainment.

[Bintang] Alasan BTS Tak Menghadiri After Party Billboard Music Awards 2018
Grup asuhan Big Hit Entertainment ini juga menceritakan pengalaman mereka saat hadir di Billboard Music Awards 2018. Mereka mengaku jika bertemu dengan musisi dunia jadi pengalaman yang tak terlupakan. (Foto: Soompi.com)

Big Hit Entertainment juga mengatakan jika comeback BTS akan diumumkan jika agensi sudah mengonfirmasi tanggal resminya. BTS sendiri masih harus merampungkan tur konser Love Yourself di beberapa negara mulai dari Jepang pada 16-17 Februari 2019, Hong Kong pada 20-24 Maret 2019 hingga Thailand pada 6-7 April 2019.