Sukses

Entertainment

Bikin Galau, Ini 5 Film Paling Romantis Sepanjang Masa

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang bisa digunakan untuk mengisi waktu luang, salah satunya dengan menonton film. Memang film seakan menjadi salah satu bagian dari seseorang. Tak hanya sekedar hiburan saja, film juga bisa menyentuh sisi emosinal seseorang.

Dan salah satu genre film yang paling diminati oleh orang-orang adalah film yang bercerita tentang percintaan. Wajar jika film yang bercerita tentang cinta selalu menyedot perhatian publik.

Lantas film bertema cinta mana yang tidak membosankan ketika dintonton ulang? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

You Are The Apple of My Eye

Film ini mengambil latar belakang anak-anak SMA dan kuliah. Film You Are The Apple of My Eye menceritakan tentang cinta, keluarga, dan persahabatan. Kalian bakalan diajak kembali mengenang kisah cinta jaman SMA, di mana hal itu terlihat sangat lucu. Akan tetapi film ini mengajarkan tentang kedewasaan ketika apa yang kalian perjuangkan tak menjadi milikmu.

HER

Film HER mengambil latar belakang masa depan yang semuanya serba canggih. Film ini menceritakan tentang seorang penulis bernama Theodore yang kesepian setelah bercerai dengan istrinya. Oleh karena itu, ia pun memutuskan membeli operating system (OS) yang bisa memahami perasaan manusia. OS ini sendiri bernama Samantha. Hari-hari Theodore yang biasanya sepi pun kembali cerah.

500 Days of Summer

Film ini menceritakan tentang seorang pria yang jatuh cinta dengan perempuan yang tidak percaya dengan cinta sejati. Film ini sendiri dibintangi oleh Zooey Deschanel dan Joseph Gordon. Alur ceritanya mampu menggambarkan jatuh cinta yang menyeluruh.

The Notebook

Film The Notebook ini merupakan film yang diangkat dari novel karya Nicholas Spark. Film yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Rachel ini dijamin mampu membawa emosi para penontonnya. Film ini menceritakan tentang sepasang remaja yang baru saja memulai hubungan. Akan tetapi cinta mereka terhalang oleh masalah status.

A Walk to Remember

A Walk to Remember bercerita tentang seorang pria bernama Landon Carterdan yang selalu membuat masalah dan jahil terhadap orang-orang di sekitarnya. Lantaran kejahilannya, Landon pun dihukum untuk mengajar les. Berawal dari situ, Landon pun jatuh dengan Jammie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading