Sukses

Entertainment

5 Lagu Dewa 19 Paling Romantis, Mana Favoritmu?

Fimela.com, Jakarta Bagi kalian yang merupakan anak angkatan 90-an, pasti sudah tidak asing lagi dengan Dewa 19. Lagu-lagu Dewa 19 selalu dibumbui dengan lirik-lirik yang puitis dan romantis. Dengan nadanya yang syahdu. lagu-lagu Dewa 19 mampu membuat kita larut di dalamnya.

Sebelum Once, Ari Lasso merupakan vokalis utama dari Dewa 19. Suara penyanyi kelahiran 17 Januari 1973 itu sangat lekat dengan lagu-lagu Dewa 19. Lantas lagu-lagu Dewa 19 mana yang sangat romantis? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda

Cinta Kan Membawamu Kembali

Lagu Cinta Kan Membawamu Kembali memilik lirik yang romantis. Suara piano dan suara khas Ari Lasso membuat lagu ini terasa begitu syahdu. Lagu ini sendiri sempat direkam ulang oleh Reza Artamevia pada tahun 2000.

Kamulah Satu-satunya

Biasanya lagu-lagu romantis diiringi dengan musik yang syahdu. Akan tetapi tidak dengan lagu Dewa 19 yang berjudul Kamulah Satu-satunya. Lirik romantis di lagu ini diiringi dengan irama musik yang riang gembira.

Kangen

Jika kalian sedang kangen dengan pasangan, mungkin lagu Dewa 19 yang berjudul Kangen ini sangat cocok untukmu. Liriknya yang romantis dengan diiringi dengan nuansa pop agak slow rok membuat lagu ini sangat enak didengar.

Kirana

Dalam lagu ini, Kirana digambarkan seperti Dewi Cupid yang turun ke klub malam yang menembakan panah asmaranya kepada orang-orang yang butuh kasih sayang.

Satu Hati

Perbedaan terkadang menjadi salah satu pemicu pertengkaran. Suara Ari Lasso yang khas menyuarakan pesan itu dengan manis lewat lirik-lirik yang bermakna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading