Sukses

Entertainment

Februari, Siti Nurhaliza Gelar Konser di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Diva asal Malaysia, Siti Nurhaliza telah lama jadi idola bagi masyarakat Indonesia. Karyanya yang konsisten dari 90an hingga tahun 2000an membuatnya jadi salah satu penyanyi sukses dari Negeri Jiran.

Siti Nurhaliza menjalin hubungan erat dengan penggemarnya di Indonesia. Dan rencananya ia akan melangsungkan konser sebagai hadiah untuk para peminat yang selama ini mensupport kariernya.

Konser Siti Nurhaliza di Indonesia rencananya akan digelar pada 21 Februari 2019 mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Hari ini, 30 Januari 2019 pelantun Cindai tersebut telah melangsungkan press conference yang dihadiri awak media.

Siti Nurhaliza berharap konsernya nanti berjalan lancar dan membahagiakan fans. "Alhamdulillah, sidang media #sitinurhalizaontour di Jakarta telah dilaksanakan, semoga segalanya akan berjalan lancar," tulisnya di laman Instagram (30/1).

Siti Nurhaliza Tour

Konser Siti Nurhaliza di Indonesia jadi satu dari rangkaian turnya di tahun 2019. Selain Jakarta, Siti akan berjumpa dan menghibur fansnya di Singapura dan Kuala Lumpur.

Siti Nurhaliza akan membawakan lagu-lagu andalan, termasuk Anta Permana yang merupakan single barunya. Rencananya konser akan berlangsung selama kurang lebih dua jam dengan menghadirkan Tulus sebagai salah satu bintang tamu.

 
 
 
View this post on Instagram

Kepada peminat saya di Indonesia atau di mana saja yang mahu menonton konsert saya di Istora Senayan, Jakarta, pada 21 Februari ini, di bawah ini details untuk mendapatkan tiket. . #Repost @shirazprojects with @make_repost ・・・ DATO' SRI SITI NURHALIZA ON TOUR ISTORA SENAYAN, JAKARTA 21ST FEBRUARY 2019 Hello Jakarta, Indonesia! Don’t forget to get your tickets tonight at 10PM Jakarta time. • Get your ticket now at www.myticket.id (Indonesia) | +62 857 9749 6333 |cs.markerting@myticket.id www.myticket.asia (Malaysia) | +603 8605 0195 | Info Hotline: +6012 256 0082 • #DatoSriSitiNurhaliza #OnTour #SitiNurhalizaOnTour #IstoraSenayan #SingaporeExpo #AxiataArena #Jakarta #Singapore #KualaLumpur #2019 #concert #CTDK #DSSN #SitiZoners #shirazprojects

A post shared by Siti Nurhaliza Tarudin (@ctdk) on

Tiket yang dijual di Indonesia terdiri dari beberapa kategori. Dimulai dari silver seharga Rp 500 ribu hingga Rp 4,5 juta untuk spesial meet and greet. Sudah siap bertemu dengan Datuk Siti Nurhaliza?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading