Sukses

Entertainment

Widi Vierratale Mengaku Nyaman Menjadi Single

Fimela.com, Jakarta Widi Vierratale sepertinya belum tertarik untuk mengarungi bahtera rumah tangga. Berbeda dengan Kevin Aprilio, Widi sendiri mengaku masih nyaman dengan kehidupannya yang sekarang.

Dilansir dari KapanLagi.com, Widi sendiri mengaku masih asyik hidup sendiri. Untuk saat ini pekerjaanlah yang menjadi prioritas utamanya.

"Enak sendiri, sama kru, sama asisten sama teman-teman di lapangan tembak aja. Aku emang lebih seneng sendiri, kerja aja udah," lanjutnya.

Telah memasuki usia 29 tahun, Widi mengaku dirinya belum menemukan sosok yang pas untuk menjadi pasangannya. Terlebih ia miliki hobi menembak.

"Aku belum dapet yang se-equal aja. Aku yang suka nembak, lebih suka kerja, mungkin cowok agak kurang suka sama aku," ujar Widi Vierratale.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Widy Soediro Nichlany, lahir di Jakarta, 8 Mei 1990 merupakan seorang penyanyi yang juga merupakan vokalis dari grup musik Vierra.
    Widy Soediro Nichlany, lahir di Jakarta, 8 Mei 1990 merupakan seorang penyanyi yang juga merupakan vokalis dari grup musik Vierra.

    Widi Vierratale

What's On Fimela
Loading