Imlek, Gisella Anastasia Pilih Kerja

Syifa Ismalia31 Jan 2019, 09:24 WIB
Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Ada berbagai macam tradisi yang dilakukan saat perayaan Imlek, seperti kumpul dengan keluarga agar hubungan semakin erat, namun hal itu tak dilakukan oleh Gisella Anastasia.

Diakui Gisel, dirinya memang memiliki wajah seperti orang China dengan mata sipit. Namun wanita 28 tahun itu memastikan tak pernah merayakan Imlek selama hidupnya.

[Fimela] Gisella Anastasia
Gisella Anastasia (Daniel Kampua/Fimela.com)

Hal itulah yang membuat dirinya ia lebih memilih bekerja, seperti tahun ini di mana ia menerima tawaran kerja di wilayah Lampung dibanding berkumpul dengan keluarga besarnya.

"Aku kan nggak imlekan. Aku kan China muka doang. Jadi nggak pernah imlekan dari dulu. Nyanyi, kerja cari duit. Iya tahun ini aku ambil (nyanyi), berhubung harus kan haha. Tahun ini aku ke Lampung," ujar Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (29 /1/2019).

Rayakan Imlek di luar kota sambil bekerja, Mantan istri Gading Marten itu sepertinya tak akan mengajak putrinya, Gempita Noura Marten, lantaran dirinya ingin fokus bekerja.

"Jarang, tergantung sih kadang kita liburan bulan-bulan segini, sekarang mau liburan bingung yaudah entar dulu lah kerja dulu lah. Nggak (bawa Gempi) deh kayaknya. Sebentar doang langsung balik lagi seperti biasa," ujar Gisella Anastasia.