Hal ini Buat Gisella Anastasia Sering Diomeli Gempi

Syifa Ismalia31 Jan 2019, 11:24 WIB
[Fimela] Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia dan buah hatinya dengan Gading Marten, Gempita Noura Marten sangat dekat. Namun meski begitu, ternyata putrinya sering kali memarahinya karena suatu hal.

Saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Gisel menjelaskan bahwa Gempi sering kali memarahinya karena bisa dibilang ia adalah seorang yang 'berantakan'.

[Bintang] Gisel dan Gempi
Gisella Anastasia dan Gempi (Instagram/gisel_la)

"Gempi sering ngomelin aku, 'Mamah kamu berantakan' kalau habis pilih-pilih baju kan belum sempet dibenerin, kita langsung jalan. Dia selalu ngomel, 'Kamu berantakan yah mah,' kalau soal itu aku nyerah deh kadang-kadang harus cepet-cepet. Jadi ntar saja deh bersihin," ujar Gisella Anastasia, Selasa (29/1/2019).

Gisel juga membenarkan hal tersebut, bahwa dirinya tidak terlalu rapi. Namun semenjak memiliki buah hati, Gisel pun mencoba untuk merubah sikap buruknya tersebut.

"Aku bilang yah suka (bersih-bersih rumah) sekarang kan sudah jadi emak-emak. Aslinya mah berantakan. Ada tisu di depan mata juga lewat saja jalan. Tapi sekarang sudah jadi emak-emak mau nggak mau ngontrol diri sendiri. Sekarang sudah bisa ngelihat barang nggak rapi dibenerin. Ya sudah Lumayan lah," tuturnya.

Gisel juga menegaskan bahwa dirinya merubah sikap bukan untuk dirinya saja. Namun bisa menjadi contoh yang baik agar sang buah hati bisa mengikuti jejaknya suatu saat nanti.

"Iya karena itu, kenapa emak-emak begitu? Karena sudah punya anak. Mesti jadi contoh yang baik. Terus biar higienis sehat buat lingkungan di rumah. Jadi otomatis harus rapi, dan iya memang harus ngajarin Gempi," kata Gisella Anastasia.