Sukses

Entertainment

Manfaat Penting Arisan Menurut Melly Goeslaw

Fimela.com, Jakarta Adanya perselisihan yang kerap terjadi di masyarakat karena perbedaan pilihan politik semakin meruncing saja. Apalagi saat mendekati hari pemilihan. Seakan tak nyaman dengan itu, Melly Goeslaw pun menyikapinya.

Bukan dengan bahasa yang menggurui atau pula menyudutkan pihak-pihak tertentu. Melly mencoba menengahi dengan memberikan cara yang sekiranya bisa menyatukan pribadi beda pilihan juga beda keyakinan.

"Ketahuilah salah satu yang bisa merekatkan rakyat-rakyat bangsa ini yang mungkin berbeda keyakinan ataupun pilihan adalah ARISAN," demikian Melly Goeslaw di laman Instagramnya, melly_goeslaw baru-baru ini.

Melly bersama kawan-kawannya seperti Aming, Nelly Agustin, Sania, Agus Wisman, Camelia Malik, Chintami Atmanagara, Rina Gunawan, Vina Panduwinata, Lucky Resha, Deswita Maharani, dan lainnya tergabung dalam arisan GASS (Gabungan Artis dan Seniman Sunda).

Ia pun menghimbau kepada semua orang yang tengah berselisih bisa membentuk arisan supaya berdamai. "Jadi saya himbau semuanya buatlah ARISAN," tandas Melly Goeslaw.

Sepele tapi Benar

Apa yang menjadi caption dari Melly Goeslaw tersebut seakan menyentil banyak orang. Tak sedikit para netizen yang mengiyakan tulisan istri musisi senior Anto Hoed tersebut.

"Caption yang kelihatannya receh tapi dalem dan saya setujuuu Teh @melly_goeslaw," tulis akun bernama heppyrosalina. "Setujuuuuu teh @melly_goeslaw," lanjut akun rindawati_budiman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading