Sukses

Entertainment

Margot Robbie Pamer Sosok Harley Quinn di Birds of Prey

Fimela.com, Jakarta Margot Robbie mencuri perhatian publik setelah berperan sebagai Harley Quinn di film Suicide Squad. Dan kini aktris kelahiran 2 Juli 1990 ini akan menghibur para penggemarnya dengan kembali berperan sebagai Harley Quinn di film Birds of Prey.

Kabarnya film arahan Catchy Yan ini bisa dinikmati di bioskop pada Februari 2020. Seakan ingin menggoda para penggemarnya, Margot pun mengunggah sosok Harley Quinn di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan foto itu, terlihat jika penampilan Harley Quinn agak sedikit berbeda. Ia terlihat mengenakan kostum yang sedikit lebih nyentrik dan tampak kalung dengan nama Bruce.

Tentu saja kalung dengan nama Bruce itu menyita perhatian publik. Nama ini seakan menjadi sebuah clue jika di film dari DC Extended Universe ini akan muncul karakter Bruce Wayne.

Sama seperti sebelumnya, Harley Quinn masih mengenakan busana yang genit dan lengkap tatonya. Ia juga masih membawa pemukul baseball dan model rambutnya yang lebih pendek.

Dalam sebuah kesempatan, Margot Robbie menyarankan agar Harley Quinn tidak dibuatkan film sendiri. "Aku mengajukan sebuah ide untuk membuat geng perempuan termasuk Harley, karena ia butuh teman. Harley suka berinteraksi dengan orang, jadi jangan membuatkannya film sendiri," tuturnya seperti dilansir dari Times.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading