Sukses

Entertainment

Jelang Game of Thrones Tayang, Maisie Williams Malah Khawatir

Fimela.com, Jakarta Game of Thrones memang merupakan serial televisi yang menyita perhatian publik. Apalagi 14 April 2019 nanti, serial televisi ini akan merilis final season. Pemeran Arya Stark, Maisie Williams mengaku khawatir dengan tanggapan penonton dengan akhir kisah Game of Thrones.

Maisie takut akhir cerita Game of Thrones tak memberi kepuasan bagi para penggemarnya. "Tidak ada yang ingin itu berakhir, kau tahu itu," ujarnya seperti yang dilansir dari Sky News.

"Aku merasa malu untuk mengatakan hal-hal seperti itu, tapi benar seperti itu. Aku benar-benar bangga dengan semua pekerjaan yang sudah kami lakukan. Bagiku ini waktu yang tepat, aku harap orang-orang menyukainya," tuturnya.

Seperti para pemain lainnya, Maisie juga merasa sedih ketika harus meninggalkan serial yang sudah digeluti selama delapan musim itu. Saat menjalani wawancara dengan Guardian, ia mengaku jika dirinya sedih ketika harus mengucapkan selamat tinggal pada katakter yang sudah ia mainkan.

"Karakterku berakhir di adegan yang sempurna. Aku sendirian, syok. Arya selalu tersaikiti sendirian. Tapi saat itu aku benar-benar sendiri dan telah banyak menyaksikan orang selesai lebih dahulu. Aku tahu rasanya, aku melihat air mata dan mendengar pidato perpisahan," ujar Maisie Williams.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading