Untuk Anak 90-an, Ini 4 Lagu Barat yang Sering Didengar Ketika Galau

Musa Ade30 Jan 2019, 23:08 WIB
Ilustrasi dengar musik

Fimela.com, Jakarta Lagu seakan menjadi media untuk menuangkan perasaan seseorang. Biasanya jika Anda sedang sedih, Anda akan memilih untuk mendengarkan lagu-lagu yang slow dan mendayu-dayu untuk menghibur hati.

Setiap orang mempunyai lagu favoritnya masing-masing, tak terkecuali bagi anak-anak era 90-an. Mereka mempunyai lagu-lagu barat yang sering didengarkan ketika sedang galau. Berikut 4 lagu barat yang menjadi favorit anak 90-an saat sedang galau.

Toni Braxton - Unbreak My Heart

Toni Braxton
Toni Braxton (Huffington Post)

Sudah tidak diragukan lagi kualitas suara dari Toni Braxton. Suaranya yang berat sangat cocok untuk menggambarkan isi lagu Unbreak My Heart. Lagu ini sendiri sudah sering dinyanyikan oleh penyanyi lain seperti Il Divo.

Natalie Imbruglia - Torn

Natalie Imbruglia
Natalie Imbruglia [foto: ouchpress]

Lagu ini menceritakan tentang hadirnya seseorang ke kehidupanmu ketika hatimu sudah mulai melupakan sang mantan. Orang baru itu ternyata lebih baik dari mantanmu. Akan tetapi, kalian masih belum siap untuk menerima dirinya lantaran kalian masih sibuk menata hati.

Eric Clapton - Tears in Heaven

[Bintang] Eric Clapton
Penyankit saraf yang diderita gitaris legendaris Eric Clapton membuatnya sulit untuk bermain gitar. (via lifetimetv.co.uk)

Lagu Tears in Heaven ini menceritakan tentang seseorang yang kalian cintai harus meninggalkanmu selama-lamanya. Hati kalian yang hancur lebur pasti akan menanyakan segala hal tentang hidup dan kematian kepada Tuhan.

Mariah Carey - Without You

[Fimela] Mariah Carey
Konser Mariah Carey (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Lagu Mariah Carey yang berjudul Without You seakan tidak pernah lekang oleh waktu. Meskipun merupakan lagu lama, akan tetapi lagu ini tetap enak didengar. Lagu ini akan mengingatkanmu dengan janji-janji manis dari mantan.

Lanjutkan Membaca ↓