Titi Kamal Ajak Anak Masuki ke Dunia Entertainment

Rivan Yuristiawan31 Jan 2019, 19:24 WIB
[Fimela] Titi Kamal

Fimela.com, Jakarta Dua anak Titi Kamal dan Christian Sugiono Arjuna Zayyan Sugiono dan Kay Attar Sugiono tampaknya sudah mengikuti bakat orangtuanya. Sadar akan hal tersebut, baik Titi maupun Tian pun sudah mulai mengarahkan dua jagoan kecilnya ke dunia entertainment.

Diketahui, Juna dan Kai sudah menjadi bintang iklan. Titi pun menceritakan bagaimana keseruan dua buah hatinya saat pertama kali menjalani syuting iklan bersama Christian Sugiono.

[Fimela] Titi Kamal
Titi Kamal (Deki Prayoga/Fimela.com)

"Iya udah mulai (jadi bintang iklan). Kemaren kan baru nyoba, terus bapaknya jadi modelnya juga dan mancing juga, jadi dia lumayan heboh energinya karena dia harus akting tapi harus, 'ayo-ayo' juga," ungkap Titi Kamal saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/1/2019).

"Alhamdulillah dia (Kai) pinter. Kalau abangnya sih agak pemalu. Kalau Kai tuh lebih seneng tampil, lebih heboh. Kalau Kai lebih tampil, Juna lebih pemalu," terangnya kemudian.

Diakui perempuan 37 tahun itu, memang sudah sejak lama, banyak tawaran iklan yang datang untuk dua buah hatinya. Namun sampai saat ini, ia dan sang suami masih memilah tawaran yang masuk untuk Juna dan Kai.

"Sebenernya dari jaman dulu udah banyak, tapi bapaknya masih agak ragu lagi pas dapat tawaran lain. Ditawarin lagi beberapa, tapi masih mikir deh. Aku belum pede takutnya dia nggak mood, nggak bisa ngikutin skrip," pungkas Titi Kamal.

HL Celeb Bio Karina Nadila (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist : Indah Wulansari, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)
1Y Ago

Selain sebagai aktris, Karina Nadila juga merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2017.

Selengkapnya
HL Celeb Bio Karina Nadila (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist : Indah Wulansari, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)
Surya Saputra sudah bermain sinetron sejak era 90-an.  (Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)
1Y Ago

Surya Saputra pernah jadi anak Boyband di era 90-an sebelum sukses di bidang akting.

Selengkapnya
Surya Saputra sudah bermain sinetron sejak era 90-an.  (Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)
Rap Monster (Twitter/BigHitEnt)
1Y Ago

Rap Monster buka-bukaan mengenai lead single di mini album Love Yourself: Her, DNA.

Selengkapnya
Rap Monster (Twitter/BigHitEnt)
"Menghayati peran aku menjalin rasa empati. Aku ngebayangin aja seandainya punya anak terus terpisah seperti apa, terus terpisah juga dengan soulmate," ucap aktris cantik kelahiran Bandung ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
1Y Ago

Rianti Cartwright santi belum mempunyai momongan, meski telah tujuh tahun menikah dengan Cassanova Alfonso.

Selengkapnya
"Menghayati peran aku menjalin rasa empati. Aku ngebayangin aja seandainya punya anak terus terpisah seperti apa, terus terpisah juga dengan soulmate," ucap aktris cantik kelahiran Bandung ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Isyana Sarasvati (Adrian Putra/Bintang.com)
1Y Ago

Begini antusiasme Isyana Sarasvati menantikan video klip Terpesona.

Selengkapnya
Isyana Sarasvati (Adrian Putra/Bintang.com)