Bangganya Rizky Febian Terlibat dalam Konser yang Dicatat oleh MURI

Rivan Yuristiawan31 Jan 2019, 15:08 WIB
[Fimela] Rizky Febian

Fimela.com, Jakarta Rizky Febian menjadi salah satu nama yang terlibat dalam sebuah pertunjukkan spesial bertajuk Bimba 2019. Dikatakan spesial, karena konser yang digagas oleh Arsha Composer itu juga berupaya memecahkan rekor MURI sebagai pagelaran karya dan penampil terbanyak dari satu komposer.

Dalam konser yang kental bernuansa etnik itu, tercatat lebih dari 20 penyanyi, 20 lagu, dan lebih dari 20 pemain musik orkestra ikut terlibat. Selain Rizky Febian, nama lain yang juga ikut terlibat didalamnya adalah Indra Sinaga atau Naga Lyla.

Ditemui di sela-sela acara yang di helat di gedung pusat perfilman Usmar Ismail Rabu (30/1/2019) malam, anak dari komedian Sule itu mengungkapkan rasa bangganya. Terlebih, saat tahu jika Bimba 2019 juga akan dicatat dalam Museum Rekor Indonesia (MURI).

[Fimela] Rizky Febian
Rizky Febian (Adrian Putra/Fimela)

"Seneng banget dong karena di sini banyak juga musisi yang terlibat, orkestra juga. Dan saya juga baru dengar kan ketika potong tumpeng, Kalau acara ini berusaha untuk memecahkan rekor MURI dengan banyaknya penyanyi yang menyanyi untuk satu komposer dalam satu acara," ujar Rizky Febian.

"Sebelumnya saya nggak tau kalau mau pecahkan rekor MURI, ketika tadi gladi resik itu jadi termotivasi dan makin semangat untuk tampilkan yang terbaik. Dengan konsep yang positif ini saya bangga bisa terpilih dari banyaknya musisi," tambahnya kemudian.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ARSHA (@arshacomposer) on

Ikki sendiri tampil membawakan dua lagu. Selain lagu Menari yang menjadi single teranyarnya, pria 20 tahun itu juga membawakan satu lagu milik Arsha. Dalam penampilannya, Ikki pun sempat mengajak salah satu penonton untuk bernyanyi bersama di atas panggung.

Tak hanya bagi Rizky Febian, rasa bangga yang besar juga dirasakan Arsha Composer selaku penggagas acara. Ia mengungkapkan, untuk penyelenggaraan yang keempat kalinya tahun ini memang tidak direncanakan untuk memecahkan rekor MURI. "Pertama kali tahu dari MURI bahwa ini akan memecahkan rekor nasional, saya sangat senang. Konser kali ini adalah konter terbaik saya selama ini dengan segala konsep yang sangat menarik," pungkas Arsha.