Sukses

Entertainment

Saphira Indah Meninggal Saat Hamil, Suami Ungkap Penyebabnya

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Aktris Saphira Indah meninggal dunia pada usia 32 tahun pada 30 Januari 2018 pukul 21.10 WIB.

"Benar tadi (meninggal) jam 21.00 lewat. Mohon doanya ya Mas. Kalau masalah itu saya masih belum jelas karena informasi yang saya dapat dari suaminya Indah itu nggak ada penyakit apa-apa. Semua baik-baik saja," ujar Luna ketika dihubungi via WhatsApp seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Diketahui Saphira Indah tengah mengandung 6 bulan ketika menghembuskan napas terakhirnya. Terlihat dalam beberapa unggahan di Instagram dirinya pun bersemangat karena sudah berbadan dua.

Dilansir dari Liputan6.com, Saphira Indah sendiri ternyata mengidap sakit paru-paru. Sang suami mengatakan bahwa Saphira sebelumnya sempat mengeluhkan susah napas dan keadaannya pun semakin memburuk.

"Lagi di kamar. 'Sesak nih, meriang, ke rumah sakit yuk,' dia bilang. Cek yuk ke rumah sakit. Itu malam. Ya sudah dibawa ke rumah sakit. Dirawat," ujar Ai ditemui di rumah duka di kawasan Lagoa Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (31/1/2019).

Kondisi Saphira sendiri semakin memburuk dan memutuskan untuk rawat inap. Meski sudah melakukan serangkaian perawatan, sayang, nyawa Saphira Indah tidak bisa diselamatkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading