Sukses

Entertainment

Park Bo Gum: Sekolah adalah Masa yang Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Usai membintangi serial drama Enciunter, Park Bo Gum bercerita tetang rencana kehidupan dan hal-hal berkesan yang sudah dilaluinya, salah satunya masa sekolah. Bicra tentang sekolah, Park Bo Gum menyebut bahwa masa itu adalah satu hal yang menyenangkan dalam hidupnya.

"Saya merasa jauh lebih tenang sekarang karena sudah lulus dari sekolah. Saya belajar tentang bidang musikal, jadi kehidupan sekolah itu menyenangkan," ujar Park Bo Gum yang baru menyelesaikan gelar sarjananya pada Februari 2019 lalu, dikutip dari laman Soompi.

Lebih lanjut, Bo Gum menyebut bahwa selama belajar ia merasakan gembira, "Di situlah saya merasakan kegembiraan belajar. Hari-hari sekolah itu sangat berharga bagiku," lanjutnya.

Keinginannya untuk belajar pun kembali muncul setelah membitangi drama Enceounter yang dibintanginya dengan Song Hye Kyo. BUkan tanpa alasan, ia ingin melakukannya karena melihat para senior artis yang menguasai berbagai bidang seni.

"Secara pribadi, saya harap saya punya waktu untuk belajar teater dan melatih dasar-dasar akting. Saya juga ingin mencoba musikal," ucap Park Bo Gum, yang lulus dari jurusan teater musikal.

Rencana Masa Depan

Selain bicara tentang masa sekolah, Park Bo Gum juga mengungkapkan rencana masa depan, di mana ia ingin banyak menghabiskan banyak waktu bersama orang yang dicintai.

"Saya ingin melakukan banyak pekerjaan untuk meningkatkan kualitas saya dan menginvestasikan banyak waktu dengan orang yang saya cintai," ujarnya.

Selain itu, ternyata Bo Gum juga memiliki rencana untuk melakukan solo traveling. "Bepergian senditi juga tidak buruk. Akan menyenangkan bertemu orang Korea di tempat yang tidak dikenal. Saya juga ingin mendapatkan sertifikat scuba diving seperti yang direkomendasikan Kim Joo Heon," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading