Sukses

Entertainment

Kendall Jenner Kembali Tunjukkan Kemesraan dengan Ben Simmons

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner dan Ben Simmons dilaporkan kembali menjadi hubungan spesial, pasalnya akhir-akhir ini model 23 tahun itu terus muncul dan memberikan semangat untuk Ben, saat timnya Philadelphia 76ers melawan Los Angeles Lakers di Staples Center pada Rabu (30/1/2019) malam waktu setempat.

Usai mpertandingan tersebut, Kendall yang datang bersama Kourtney Kardashian kemudian pergi makan malam dengan Ben dan dua teman lainnya di restoran Craig di West Hollywood. Saksi mata pun menyebut, jika malam itu Kendall dan Ben terlihat begitu mesra.

"Jelas sekali mereka adalah pasangan. Kendall memiliki senyum lebar di wajahnya dan tampak sangat bahagia," ujar seorang saksi mata, dikutip dari laman E!News.

Lebih lanjut ia menggambarkan bahwa Kendall Jenner dan Ben Simmons duduk berdekatan dan terus bersandar, berbisik serta berpelukan sambil menikmati hidangan yang mereka pesan. Hubungan Kendall dan Ben sempat dilaporkan meredup seiring berakhirnya musim panas, namun kini keduanya nampak kembali bersama sebagai pasangan.

Kisah Kendall Jenner dan Ben Simmons

Hubungan Kendall Jenner dan Ben Simmons mulai tercium publik pada mulai Mei 2018 lalu, di mana keduanya banyak menghabiskan waktu bersama di musim panas. Namun pada akhir Agustus lalu, pasangan ini pun berpisah.

Saat itu seorang sumber dekat Kendall menyebut, bahwa sang model tak ingin memiliki hubungan terikat dengan pria. Tetapi kini, Kendall dan Ben kembali menunjukkan kedekatan mereka, termasuk di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading