Sukses

Entertainment

Citra Kirana dan Sederet Artis yang Jadi Bos Kontrakan

Fimela.com, Jakarta Meski telah wara-wiri di beberapa judul sinetron, namun nama Citra Kirana mulai dikenal luas setelah berperan dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series. Selanjutnya, beberapa judul film juga diperankannya.

Sebagai artis, Citra Kirana menyadari bahwa karirnya di industri entertainment akan mengalami pasang surut. Karenanya, investasi menjadi salah satu cara untuk menjamin kelangsungan hidupnya di hari tua.

Tak muluk, peraih Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2013 tersebut menekuni bisnis yang dianggap sederhana. Namun, bisnis ini tergolong menjanjikan karena berhubungan dengan kebutuhan dasar manusia.

Ya, Citra Kirana memilih rumah kontrakan sebagai usaha yang digeluti. Ia memilih membangun rumah kontrakan di kawasan Bandung, namun bukan di perkotaan melainkan di perkampungan.

Tentu saja ada faktor alasan. Apalagi ketika lokasi yang dibangun rumah kontrakan ini dekat dengan pabrik. Citra menekuni usaha ini dikarenakan keluarganya juga banyak yang melakoni bisnis yang sama. Lalu siapa saja artis yang juga melakoni usaha ini?

Naysila Mirdad

Tahun 2014 Naysilla Mirdad sudah memiliki 23 kamar kos di kawasan Setiabudi, Bandung, Jawa Barat. Awalnya, Naysilla yang ditawari tanah seluas 500 meter persegi berniat untuk dibangun villa. Namun karena dekat dengan kampus, akhirnya Naysilla melihat potensi yang lain.

Tukul Arwana

Bicara artis yang 'melek' untuk berbisnis atau investasi, maka komedian satu ini memang salah satunya. Tak hanya bisnis kuliner, namun ia juga melakoni bisnis kontrakan. Ia diketahui memiliki 200 kontrakan yang tersebar di Jabodetabek. Di dekat kediamannya sendiri, ada sebanyak 26 kontrakan.

Zaskia Gotik

Pedangdut seksi ini juga memiliki pola pikir yang sama. Baginya rumah kontrakan merupakan bisnis yang memiliki resiko minimal. Ia membangun kontrakan 10 pintu di Sukatani, Cikarang yang diberi nama Kontrakan Gotik.

Cita Citata

Rencananya, Cita Citata akan serius dengan bisnis ini. Sekira 50 pintu kontrakan siap dibangunnya. Namun, sementara ini dirinya baru membangun 11 pintu kontrakan di daerah Tasikmalaya, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading