Sukses

Entertainment

Sutradara Berencana untuk Membuat Wonder Woman 3

Fimela.com, Jakarta Seri kedua film Wonder Woman akan tayang pada tahun depan. Meskipun belum rilis, akan tetapi Patty Jenkins selalu sutradara sudah berencana untuk membuat seri ketiganya. Ia mengaku jika di seri ketiga nanti, dirinya akan mengambil latar waktu masa sekarang.

Jenkins menjelaskan jika ia tak berpikir membuat seri ketiga Wonder Woman dengan latar waktu masa lampau. "Aku belum menyelesaikannya, tapi aku tak ingin melakukan lagi di periode tertentu. Saya tidak berencana untuk membuatnya di masa lalu lagi, karena ke mana kau akan pergi? Kau harus bergerak maju," tuturnya seperti yang dilansir dari Hollywood Reporter.

"Ini jelas merupakan kisah kontemporer, hanya itu saja yang bisa saya sampaikan. Di mana kami menempatkannya, kami belum sepenuhnya memastikan," lanjutnya.

Seperti diketahui, seri pertama Wonder Woman mengambil latar belakang Perang Dunia I. Sedangkan sekuelnya, Wonder Woman mengambil waktu pada era 80-an. Banyak penggemar yang berharap agar Patty Jenkins menjadi sutradara Justice League.

Ia mengaku jika dirinya tak menutup kemungkinan untuk hal tersebut, tapi ia juga ingin posisi itu diisi oleh sineas lain agar punya peluang berkembang. "Film itu sangat menantang. Saya pikir mereka bisa melakukannya dengan baik. Tetapi mengambil semua karakter dalam waktu bersamaan dalam satu waktu. Saya berharap tidak mengerjakan film itu dulu karena saya senang melihat aksi mereka masing-masing," jelasnya.

Sekuel Wonder Woman yang berjudul Wonder Woman 1984 rencananya akan tayang pada 2020. Gal Gadot dipilih kembali berperan sebagai Diana Prince. Kali ini, perempuan berwajah cantik ini akan beradu akting dengan Kristen Wig.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading