Beranjak Dewasa, Armand Maulana Perbolehkan Anak Pacaran

Anto Karibo01 Feb 2019, 16:24 WIB
Armand Maulana

Fimela.com, Jakarta Anak Armand Maulana dan Dewi Gita, Naja Dewi Maulana sudah beranjak dewasa. Kini usianya pun menginjak 17 tahun. Layaknya orangtua pada umumnya, Armand dan Dewi pun memperbolehkan anaknya untuk menjalin hubungan lebih dekat dengan lawan jenis.

Hal itu dikatakan oleh Armand Maulana saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (31/1/2019). Namun meski sudah dipersilakan pacaran, diakui vokalis GIGI itu anaknya belum memiliki kekasih saat ini.

[Fimela] Armand Maulana - Dewi Gita
Armand Maulana dan Dewi Gita. (Foto: instagram.com/armandmaulana04)

"Saya sama Dewi enggak terlalu gimanalah ya sama dia (Naja). Enggak kayak 'Enggak boleh (pacaran)' gitu. Tapi ya sampai saat ini dia memang belum punya pacar. Dulu waktu kelas 1 dia ada dekat-dekat (dengan lawan jenis)," tutur Armand Maulana.

Pria asal Bandung itu juga mengaku bahwa anaknya sangat terbuka mengenai hal asmara dengan istri tercintanya. Sehingga dirinya menjadi senang dan tak terlalu khawatir pada Naja. Biasanya sang anak sering curhat dengan ibunya.

"Alhamdulillahnya dia ini sangat terbuka banget ngomong sama Dewi. Girls talk itu terjalin dengan bagus dan buat saya wah alhamdulillah banget. Karena kadang-kadang kan ada yang enggak bisa ngomong sama orangtua, nah itu yang parah. Tapi Dewi dengan Naja itu sangat dekat, setiap mau tidur ngobrol dulu sama ibunya setengah jam kadang sejam," ujar Armand Maulana.

2 of 2

Tak Khawatirkan Anak

[Fimela] Dewi Gita dan Armand Maulana
(Bambang E.Ros/Fimela.com)

Armand Maulana mengaku sempat khawatir dengan pergaulan anak di zaman yang serba bisa ini. Namun, baginya doa dan sifat sang anak yang membuatnya tak terlalu cemas. "Khawatir sebagai orangtua ya pastilah, tapi insya Allah dengan doa dari orangtua dan kitanya sendiri berusaha menjaga ya insya Allah," ujar Armand Maulana.

Tak hanya itu saja alasan dirinya tak terlalu mencemaskan pergaulan anaknya. Lantaran Naja merupakan salah satu anak yang lebih senang berada di rumah dibandingkan harus bermain dengan teman-teman sebayanya.

"Alhamdulillah anaknya lebih suka diam di rumah. Karena itu, mungkin mau jadi ilustrator ya. Jadi pulang sekolah dia masuk ke kamar dia gambar saja terus. Paling chatting sama teman-temannya. Ngerjain PR, habis itu dia gambar saja terus. Paling itu bolak-balik toko buku beli kanvas, beli alat lukis, jadi dia melukis di kanvas, di kertas, di komputer juga," tutur Armand Maulana.

Lanjutkan Membaca ↓